6 Kelebihan Mobil Grand New Avanza yang Menghipnotis Konsumen

Mobil Grand New Avanza sudah terkenal sebagai mobil sejuta umat. Dari sebutan mobil Avanza tersebut tentu memiliki alasan yang paling mendasar. Salah satunya yaitu karena mobil Avanza memiliki harga pasaran yang cenderung lebih murah dengan spesifikasi atau fitur yang canggih dan lengkap. Selain itu Toyota juga selalu menghadirkan mobil sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti mobil Avanza.

Mobil MPV ini memiliki kelebihan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda melakukan pembeliannya. Untuk mengetahui apa saja kelebihannya, Anda bisa mendatangi Auto2000 untuk mencari tahu semua hal seputar Grand New Avanza. Selain itu Anda pun juga bisa menyimak ulasan berikut ini:

1. Memiliki desain yang simple namun terlihat stylish

Bagian eksterior Grand New Avanza memang memberikan kesan yang simple namun memperlihatkan kesan yang stylish. Tampilan stylish tersebut bisa dilihat karena adanya perubahan yang telah dilakukan Toyota pada bagian tertentu misalnya seperti bagian desain cover fog lamp, headlamp bagian depan dan nefron aerokit yang memberikan kesan lebih sporty dan elegan.

 

2. Mesin bertenaga yang bisa dipilih

Konsumen yang hendak membeli Grand New Avanza dapat memilih tenaga mesin yang digunakan karena Avanza terbaru ini menyediakan dua varian pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kelebihan yang dimiliki Avanza pada bagian performanya yaitu dapur pacunya dengan tipe mesin 1,5 liter teknologi 3 3sz- VE mesin 1.35 K3-VE.

Baca Juga:   Mobil Hydrogen Toyota Bisa Tempuh Jarak 1000KM

Kedua pilihan tersebut sama-sama menggunakan DOHC VVT-i dengan 16 katup dan 4 silinder yang sudah pasti mampu memberikan performa yang handal. Transmisi yang ditawarkan juga ada dua pilihan yaitu otomatis dan manual.

3. Harga jual cenderung stabil

Berbeda dengan jenis mobil yang lainnya yang mana untuk harga jual kebanyakan lebih rendah dari tahun ke tahun. Akan tetapi untuk mobil Grand New Avanza memiliki harga jual yang cenderung stabil. Sehingga ketika Anda menjual kembali mobil Avanza maka Anda tidak akan mengalami kerugian yang banyak karena harga tidak akan jatuh secara drastis. Harga jual Avanza yang stabil menjadikan salah satu keunggulan yang menjadikan banyak masyarakat ingin memiliki mobil Avanza besutan dari Toyota.

4. Layanan servis yang yang mudah ditemukan

Selain memiliki tenaga kerja yang profesional, ternyata Toyota juga telah menyebarluaskan bengkel resminya yaitu Auto2000 di berbagai wilayah. Tujuannya yaitu untuk memudahkan para konsumen ketika ingin memanjakan mobil kesayangannya seperti Grand New Avanza. Dengan begitu ketika Anda ingin mengunjungi Auto2000, tidak akan mengalami kesulitan.

5. Harga sparepart cenderung lebih murah

Selain mudah didapatkan, ternyata sparepart yang ditawarkan Avanza cenderung memiliki harga yang lebih murah. Hal ini membuat para konsumen yang hendak mengganti sparepart Grand New Avanza tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Baca Juga:   Produk Astra Telah Menjadi Duta Kualitas Produk Indonesia di Timur Tengah

6. Biaya perawatan lebih murah

Memiliki mobil tentu tidak akan terlepas dari kewajiban dalam merawatnya. Melalui bengkel Auto2000 yang sangat mudah dijumpai, para konsumen juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang ketika hendak melakukan perawatan. Karena Toyota Grand New Avanza sudah terkenal sebagai salah satu produsen mobil yang menyediakan layanan perawatan yang murah dan terjangkau.

Melalui Auto2000, penjualan mobil Grand New Avanza sudah mengalami peningkatan yang cukup drastis. Hal ini dikarenakan kelebihan yang dimiliki mobil Toyota Avanza menjadikan produsen ternama asal Jepang ini ini menjadi incaran banyak masyarakat mengenai mobil terbaru yang selalu diluncurkan setiap tahunnya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan