Pelajar Yang Bunuh Begal Ternyata Sudah Punya Istri dan Anak

Masih ingat dengan ZA (17), pelajar SMK yang duel melawan begal demi melindungi pacarnya yang mau diperkosa. Nah fakta terbaru terungkap jika ZA ini ternyata sudah punya istri dan anak walau masih berstatus pelajar.

“Betul, Dia (ZA) masih pelajar tapi sudah menikah. Resmi ada buku nikahnya,” ungkap Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung seperti dikutip dari detik.com Rabu (18/9/2019).

Fakta baru itu terungkap di tengah proses penanganan kasus yang melibatkan ZA.

Seperti diketahui, ZA diduga kuat menikam Misnan (35), begal yang hendak merampas dan berniat memperkosa pacarnya, saat melintas di tepi jalan ladang tebu Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Minggu (8/9/2019).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, Selasa (17/9) seperti dikutip dari kumparan.com

Baca Juga:   Bambang Luqmono, Hakim Sepeda Onthel itu kini Mendaftar jadi Hakim MK

“ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” lanjutnya.

ZA sendiri selama mengahadapi kasus ini tidak ditahan oleh polisi tapi hanya diwajibkan lapor saja. Apapun latar belakang kehidupan si ZA ini, yang penting harus diakui bahwa dia remaja pemberani berani melawan begal yang telah meresahkan masyarakat.

Sumber: kumparan dan detik,com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan