Penjual Siomay Pakai Kawasaki W175 Laris Manis Pas Demo Mahasiswa

Di tengah aksi demo mahasiswa menolak kebijakan UU baru di depan geudng DPR/MPR jakarta, ada pemandangan unik gaes. Tentunya ada banyak penjual makanan dan minuman.

Yang paling menarik adalah pedagang Siomay yang pakai motor retro klasik Kawasaki W175. Wiidih gak takut rusak pakk.

Kami kutip dari oto.detik.com, Pak pedagang siomay ini namanya Iwan. Setidaknya sudah Rp 400 ribu dikantonginya dari berjualan sejak siang. Biasanya sih pakai Vario tapi karena dipakai orang rumah makanya beliau pakai W175.

Nah para mahasiswa yang demo pun juga banyak yang penasaran. Kok bisa pedagang siomay pakai kawasaki W175.

Motor ini dibeli Iwan W175 secara kredit dan sekarang sudah lunas. Semuanya dicicil lewat usaha jualan siomay.

Baca Juga:   AHM Latih Pelajar SMA Ngeblog dengan tema┬áSafety Riding
Iwan dengan kawasaki W175 berjualan siomay. Sumber foto: detik.com

Lha terus berapa sih omsetnya sehari?

“Biasanya sehari omzet Rp 500 ribu, ya bersihnya paling Rp 200 ribu sudah dikurangi modal sama bensin sama makan. Ya bisalah buat bayar cicilan,” katanya seperti dilansir oto.detik.com

Wuih, sebulan berarti laba bersih Pak Iwan ini ada 6 jutaan. Wah bisa dijadiin inspirasi tuh buat para mahasiswa, daripada lulus cuman jadi tenaga honorer di pemerintah, walau kerja berjas berdasi sebulan cuma dibawah 1 jutaan.

Kawasaki W175 punya spesifikasi mesin bertipe 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled dengan silinder 177 cc. Dari mesin ini motor Kawasaki W175 bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 13 Ps pada 7.500 rpm. Sedangkan torsi yang bisa dicapai sebesar 13.2 Nm pada 6.000 rpm.

Baca Juga:   AHM siap Luncurkan CB Trigger?

Harganya barunya dikisaran 33juta-35juta rupiah.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan