Bisnis Masjid Di Tepi Jalan Raya, Investasi Yang Sangat Menguntungkan

Punya lahan yang luas di tepi jalan raya? daripada dijadiin ruko terus bukan restoran atau swalayan, mending dibikin masjid aja. Untungnya lebih gede mas bro.

Nih misal contohnya sehari ada 500orang yang mampir untuk numpang sholat. 300 diantaranya makek WC, taruh aja kotak amal udah per orang bayar 2,000 rupiah. Udah dapet 600.000.

Itu belum pemasukan dari uang parkir. Kotak amal di dalam masjid, kotak amal pas hari Jumat. dll. Sehari bisa dapet 2juta rupiah. Sebulan bisa 60-70juta.

Lha emang ada masjid yang kayak gitu? banyak banget.

Contoh yang paling nyata ada di Pringsewu, Lampung, berdasarkan ulasan pada netizen di Google Maps dan video yang lagi viral.

Baca Juga:   Transportasi Dari Kota Solo ke Bandara Adi Sumarmo

Di masjid ini, numpang duduk sebentar aja gak boleh, apalagi mau cod an sama konsumen di FB. Walau di halaman parkir, juga diusir sob.

Coba deh simak ulasan netizen ini, sampai orang keluar WC juga ditanyain, pipis apa pup? karena tarifnya beda.

Dalam sebuah video yang lagi viral, tampak seorang pemotor yang sedang janjian sama seseorang diusir dari sana.

Padahal, memuliakan musafir itu adalah salah satu ajaran Islam. Musafir dalam Islam bahkan berhak diberi zakat, masuk dalam 8 golongan penerima zakat.

Pada zaman Nabi, banyak Musafir di Madinah yang menginap bermalam di masjid Nabawi. Jaman sekarang ngakunya umat Nabi, tapi masjid setelah sholat Isyak digembok.

Baru satu masjid yang saya temui buka 24 jam, lampu menyala sampai pagi, dan siapapun boleh nginap tanpa perlu izin, yaitu Masjid Jogokaryan Jogja.

Jadi gimana? punya lahan kosong pinggir jalan raya. Dirikan masjid, siapa tahu bisa jadi investasi di hari tua. Tapi siap-siap aja dapat azab dari Sang Pencipta.

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. Hemmm…yg begini mungkin yg di bilang golongan orang “munafik” berpakaian layaknya seorang muslim tp bertatabahasa dan berperilalu seorang kafir “kayak kagak tdk pernah ngaji”

Tinggalkan Balasan