Putri Mantan Manajer Ini Bangga Diantar Pulang Ayahnya Yang Sekarang Jadi Ojek Online

Belum lama ini, wanita yang menggunakan akun Twitter @eatchimkin jadi trending topik atau viral di twitter setelah membagikan video dirinya yang tengah membonceng sang ayah yang lagi narik gojek.

Di tengah perjalanan, wanita itu sempat memamerkan wajah dan senyumnya di hadapan kamera.

Sementara dalam keterangan, wanita itu memention akun resmi @gojekindonesia dan mengabarkan bahwa dirinya tengah diantar pulang sang ayah.

Pulang ngantor dianter bokap masih pakai jaket ijonya @gojekindonesia,” tulis @eatchimkin, Jumat (11/10/2019).

Tak cukup sampai di situ, ia lalu membagikan cerita singkat tentang ayahnya yang bekerja menjadi pengemudi ojol.

Nyatanya, sebelum memilih menjadi sopir ojol, sang ayah pernah bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan asing dan fasih berbahasa Inggris.

Baca Juga:   Dua Motor Spesial Ini Sedot Perhatian Pengunjung Kustomfest 2018

Meski kekinian ayahnya bekerja sebagai ojol, pengguna Twitter @eatchimkin mengaku bangga.

Dulu beliau salah satu financial manager di sebuah perusahaan logistik Jepang, fasih banget bahasa Inggrisnya. Saat ini beliau kerja sebagai ojol dan sekarang lagi anter anaknya pulang ke rumah selepas kerja! hehe appreciation post for my beloved dad,” imbuhnya.

Curhat wanita itu seketika menarik perhatian warganet, bahkan akun resmi Gojek turut memberikan komentar positif.

Semoga Bapak sehat terus ya kak,” tulis @gojekindonesia.

Senada dengan hal itu, warganet lainnya juga memberikan pujian kepada @eatchimkin yang bangga dengan pekerjaan ayahnya.

Salut sama kamu yang tetap bangga punya bapak pekerja keras walaupun kadang sosial anggap sebelah mata pekerjaan seperti itu yang jelas-jelas halal, semoga beliau sehat selalu,” kata @bungkussss.

Baca Juga:   Semiskin Itukah Pemerintahan Jokowi? Sampai Rakyat Diminta setor 4,4 Trilliun Rupiah

Salut sama bapak sekaligus anaknya. Bapak bgitu setia jemput anaknya, anak begitu bangga dengan pengorbanan bapaknya…,” tulis @panjatsosialyuk.

Sumber: suara.com

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. sedih aja liat potensi anak bangsa hilang krn kondisi ekonomi bangsa negara ini dah sbegitu parah hingga job nonformal smakin mendominasi ….apa ada yg salah ?⛺

Tinggalkan Balasan