Terobos Pengecoran Jalan, Warga Ponorogo Ini Viral di Medsos

Seorang siswi di Ponorogo ini jadi viral di media sosial setelah aksi nekadnya menerobos proyek pengecoran jalan di desanya sendiri.

Berdasarkan penelusuran, siswi ini dalam perjalanan pulang dari sekolahnya, Saat di pertigaan, sebenarnya sudah ada portal pemberitahuan dan palang bambu dilarang melintas karena ada proyek pengecoran jalan.

Warga diharapkan untuk lurus saja, melewati jalan tengah sawah yang juga sudah bagus.

Namun siswi ini nekad, nerobos portal.

Sebagai warga situ, harusnya sudah paham kalau jalan yang sudah puluhan tahun rusak ini sedang dicor, diperbaiki, proyek juga sudah berjalan lebih dari seminggu.

Jika pun nekad melewatinya, sebenarnya sepeda motor juga masih bisa jika lewat pinggir jalan yang dicor.

Baca Juga:   Untungnya Pakde Karwo, Bukan Ganjar Pranowo

Namun siswi ini, bukanya turun lewat samping cor tapi malah lewat tengah. Saat melintasi para pekerja yang lagi makan siang, sudah diteriakin, “awass masih basahh,”.

Entah apa sebabnya malah digas. Akhirnya motor Honda Vario warna putih tersebut menancap di semen cor yang masih basah.

Beberapa pekerja yang tengah santap siang nyantei aja dulu, nglanjutin makan siang, udah kenyang baru nolongin si bibit emak-emak ini.

Semoga jadi pembelajaran buat yang lainya, Pemerintah Kabupaten Ponorogo tengah giat memperbaiki jalan-jalan di desa yang selama bertahun-tahun rusak. Sabar dulu, melewati rute jalan lain untuk sementara waktu kan bisa.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan