Bule Koplak, Kaget Ada Solar di SPBU Sampai Bensin Eceran Dikira Vodka

Bali, pulau dewata destinasi para turis ini punya banyak cerita, mulai uang sedih sampai koplak.

Ada kisah turis Jerman yang sangat kagum saat taksi yang ditumpanginya ngisi BBM di SPBU. Dia terkagum-kagum melihat dan membaca tulisan “Solar” dan banyak kendaraan keren yang antri seperti Pajero Sport dan Fortuner.

“Amazing, in Indonesia Solar Energy can be refilled in petrol station,” kata mas Bule.
(Wow keren, di Indonesia tenaga surya/solar bisa diisi ulang di Pom Bensin)

Sopir taksi pun dengan bangga ngacungin jempol.

Tapi ada juga yang koplak. seperti kisah luci rapper Dwayne Michael Carter, Jr. atau lebih dikenal dengan nama panggung, Lil Wayne saat menikmati liburan di Bali.

Wajahnya tampak lusuh setelah seharian berkeliling menikmati pemandangan pantai dengan sepeda motor sewaannya, rapper ini sangat menikmati liburan akhir tahunnya di Bali.

Baca Juga:   Pencuri Jual Motor Curian Kepada Korban Pencurian Di Palembang

Dalam kisah lucu yang viral di media sosial tersebut, Lil Wayne mengatakan betapa Bali itu sangat menyenangkan karena banyak minuman-minuman murah yang dijual di pulau tersebut. Akun Gopal Setyawan salah satunya, yang juga mengunggah kisah lucu tersebut diakun media sosialnya.

Menyenangkan sekali berada di sini, suasana dan pemandangannya sangat menyenangkan, orang-orangnya juga sangat bersahabat, tapi disini sangat macet.

Saya dengar setiap akhir tahun disini selalu macet, selama disini saya berkeliling dengan sepeda motor jadi saya bisa terhindar dari kemacetan tapi udara disini sangat panas, benar-benar panas untung disetiap pinggir jalan saya bisa menemukan penjual minuman,

sangat menyenangkan disini saya bisa dengan mudahnya menemukan penjual vodka dan harganya sangat murah walaupun rasa vodkanya agak sedikit aneh menurut saya, tapi it’s ok dengan harga cuma Rp 8.000 lumayan bisa membuat kepala agak sedikit pusing dan mual,” tulis Gopal Setyawan seperti dikutip dari brilio.net, Selasa (6/6).

Baca Juga:   Vietnam Bikin Mobnas Hanya Dalam 2 Tahun, Gandeng Pabrikan Eropa

Tentu saja cerita tersebut mengundang tawa banyak pengguna media sosial. Pasalnya yang dibicarakan Lil Wayne sebenarnya bukan minuman yang ia maksud, melainkan bensin yang dijual eceran di pinggir jalan. Baginya, fenomena ini cukup unik dan langka di negara asalnya. Dia pun coba membagikan pengalaman unik berwisata di Bali ini sebagai cerita ringan saja.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan