Warna Baru Honda CRF150L 2020 Makin Gahar

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian warna baru Extreme Grey pada New Honda CRF150L guna melengkapi pilihan para pecinta motor on-off sport yang senang berpetualang menaklukkan tantangan di segala medan.

Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hijau dan abu-abu dipadukan dengan seat berwarna hitam.

Warna lain, Extrem Black juga hadir dengan striping baru yg semakin tajam. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah yang semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

Saat ini Honda CRF150L ada tiga pilihan warna, yaitu Extreme Grey dan Extreme Black dan Extreme Red.

Baca Juga:   Nasib Kawasaki Er6N Kritis Jika Honda CBR250RR Laris Manis

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dalam menaklukkan berbagai rintangan serta memberikan sensasi petualangan bagi pengendara,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

New Honda CRF150L ditenagai mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga:   Honda New Megapro 2011: Deltabox plus Radiator ... hmmm

Mesin CRF150L diklaim menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

New Honda CRF150L yang hadir dengan 3 varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 33.637.000,-.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan