Usir Penjual Bakso, Satpam Tabrak Gerobak Pakai KLX Jadi Viral

Jagad facebook lagi heboh (viral) tentang Video yang merekam seorang satpam mengusir pedagang bakso di kawasan Harapan Indah Bekasi dengan cara ditabrak pakai sepeda motor Kawasaki KLX.

Video yang diunggah Abang Balon dari akun Facebooknya ini pada Minggu 3 November 2019 jam 10malam. Di video terekam seorang satpam sedang mengintimidasi penjual bakso yang sedang memunguti gerobak dan barangnya yang hancur karena ditabrak sepeda motor KLX milik si Satpam.

“Satpam Transera Harapan Indah Bekasi , menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu,” kata akun FB Abang Balon.

Kondisi gerobak bakso juga terlihat pecah dan bakso yang berada di dalamnya jatuh dan berceceran di jalan yang cukup ramai.

Baca Juga:   Himax Polymer Meluncur, Kenalan dan Kenali cara membelinya

Awalnya masyarakat di sekitar lokasi hanya menonton saja. Namun saat si satpam mulai tampak keterlaluan dengan mengacungkan balok kayu hendak memukul tukang Bakso. Masarakat mulai bergerak.

Rekan-rekan si satpam juga berdatangan tapi kalah jumlah dengan warga yang mulai emosi melihat ulah si satpam yang sewenang-wenang.

Tukang Bakso juga tampak emosi melihat alat mencari nafkahnya hancur berantakan, “kenapa cuma saya saja yang diusir, kenapa yang lain tidak,” katany berteriak.

Si satpam tersangka yang dikepung warga mulai ketakutan. Dia pun ngaku bersalah dan siap ganti rugi.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan