Pemandian Air Hangat Ngebel Ponorogo, Serasa Kayak Di Film Jepang

Pemandian air panas di desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo terus berbenah. Bisa jadi, tempat wisata ini bakal jadi icon dan favorit di wilayah Jawa Timur bagian barat, ya asalkan jalan ke lokasinya sudah enak karena sekarang sedang diperbaiki total.

Tempat pemandian ini dikelola oleh BUMDES Badan Usaha Milik Desa. Namun perkembangannya luar biasa maju pesat. Ya yang disayangkan hanya akses jalan saja selama ini hancur total karena banyaknya tambang pasir.

Sumber air panas di sini terletak di aliran sungai. Terdapat tiga wahana.

Pertama: pemandian dengan model bak-bak air di dalam ruangan yang tertutup, terpisah antara putra dan putri. Air panasnya diisi sendiri dan diseting sendiri tingkat kepanasanya. Sesuai selera anda.

Baca Juga:   DJI Mavic Air Resmi Hadir Di Indonesia, Harga Menggiurkan Sekali

Kedua ada: dua kolam renang besar dengan air biasa dari sumber mata air. Airnya dingin. Pas banget klo musim panas kayak gini berendam di air yg dingin.

Ketiga: kolam-kolam pemandian di tepi sungai yang mirip kolam di film film Jepang. Yang ini keren banget. Cuman harus hati-hati gaes, jangan main asal nyebur. di kolam-kolam pinggir sungai ini, tingkat panasnya beda-beda ada yang anget biasa sampai panas mendidih, klo asal nyebur bisa mateng sampeyan jadi rendang.

Tiket masuknya cuma 10ribu saja. Bebas sepuasnya mau pakai kolam yang mana aja.

Kolam pemandian ini buka 24 jam. Jangan khawatir kemaleman atau tutup deh, Makin malam malah makin sahdu. Yang patut diingat jangan melakukan hubungan badan di tempat ini, pantangan dan pamali, bisa kualat.

Baca Juga:   Jalan-Jalan Ke Purwokerto, Kota Kuliner Extraordinary

Selain kolam, pemandangan di sekitar lokasi juga sangat indah mengagumkan.

Sekian dulu reportasi jalan-jalan sob, happy traveling.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan