Honda PCX150 Direcall Karena Ada Spare Part Yang Rawan Rusak

Sejak awal kemunculanya di pasar otomotif Indonesia, Honda PCX150 yang asli rakitan Indonesia muncul banyak komplain mulai dari shockbreker belakang yang dibilang bengkok lah, dudukan shock yang enggak senter, mesin yang geredek lah, kasar lah dan lah lah lainya.

Bahkan ada seorang konsumen bernama Andreas Priyanto yang sampai bikin petisi online pada 10 April 2019. Setelah dia mengeluh problem di Honda PCX rakitan lokal miliknya mengalami masalah gredek di RPM rendah, tarikan gas berat dan kasar di RPM rendah, dan motor mendadak mati.

Lalu apa solusi dari masalah-masalah tersebut? recall. Sebagian main dealer Honda memberikan fasilitas (Free pembersihan CVT dan pergantian OCC/Sparepart) jila merasa motornya gredek-nya kebangeten.

Baca Juga:   Konvoi Klub Yamaha Vixion Ditabrak Mobil Ugal-ugalan di Probolinggo

Nah kali ini  Honda PCX150 mendapat recall atau surat panggilan ke pemilik Honda PCX untuk segera ke bengkel resmi Honda guna melakukan penggantian Gigi Sentrik atau Sproket Cam.

Surat panggilan itu diupload beredar di Grup FB Bekakas (Bergekil Suka Motor Bekas).

Menurut kesaksian sang pengupload sudah banyak yang mejadi korban dari rusaknya komponen ini, bahkan ada yg sampai harus ganti mesin sak glondong bro.

Langkah Honda ini patut diacungi jempol, karena bertanggung jawab dengan memberikan layanan ganti spare part secara gratis. Bukti kalau mereka peduli sama keluhan konsumen.

Nah info juga katanya sih yang direcall ini hanya Honda PCX150 produksi bulan April ke atas.

Baca Juga:   Petinggi YMKI kok makin nglanturr

Untuk pengguna Honda PCX silahkan tanyakan ke layanan Honda Costumer Care tentang status motor anda, apakah termasuk kena recall atau yang aman-aman aja..

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan