Dipakai Jualan Tahu Bulat Avanza Terbakar

Tahu bulat sempat jadi makanan cemilan favorit, Rasa tahu yang gurih dan renyah menjadi alasan bagi masyarakat untuk membeli tahu berbentuk bulat ini. Terlebih harga yang ditawarkan sangat murah yakni hanya Rp500 per buah.

“Tahu bulat digoreng dadakan, lima ratusan” suara itu tampak tak asing lagi di telinga masyarakat. Ya, begitulah bunyi rekaman suara penjual tahu bulat yang berkeliling setiap harinya menggunakan mobil pick up.

Namun yang terjadi di Bogor ini beda. Jualan tahu bulat pakai Toyota Avanza. Walhasil, mobil minibus itu terbakar sampai habis interior dalemanya.

Jika dilihat interiornya, mobil tersebut sudah benar-benar dibikin untuk jualan tahu bulat. Selain kompor juga ada tempat menaruh tahu setelah digoreng.

Baca Juga:   Review Pengguna Toyota Calya Tipe G M/T

Sekilas sih terlihat eksklusif. Namun ya jelas ini menyalahi takdir. Mobil minibus itu tertutup rapat, jika ada gas bocor ya sudah wassalam terbakar kayak gini.

Lokasi kebaran juga berada di tengah kampung, untung bae bisa dipadamkan. Jika enggak api yang besar bisa menyambar rumah warga.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan