Canggih, Yamaha Nmax Baru Bisa Nampilin Notifikasi HP di Speedometer

Yamaha akhirnya merilis All New Yamaha Nmax 155. Motor matik premium terlaris ini enggak sekedar berubah body dan tampangnya aja tapi juga disematkan teknologi canggih terbaru memanfaatkan smartphone.

Teknologi ini disebut dengan Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth. Dan ini yang pertama ada di Indonesia

Ada banyak manfaat yang akan bisa dirasakan oleh pengguna Yamaha Nmax terbaru ini melalhi aplikasi di HP.

Yang pertama, ada fungsi Parking Location. Melalui aplikasi Y-Connect, pemilik bisa menemukan letak motornya dinparkiran dengan mudah. Karena lokasi parkir motor tersimpan di aplikasi (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone).

Baca Juga:   Tips Penting Beli Motor Secara Kredit

Yang kedua, saat berkendara akan notifikasi di hape bisa tampil di layar speedometer melalui fitur Phone & Message Notification.

Kemudian, Yamaha Nmax terbaru ini bisa mengingatkan pemiliknya untuk melakukan perawatan motor. Berkat fungsi Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery), pengguna bisa mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

Selain itu, fungsi lain dari Communication Control Unit (CCU) antara lain Fuel Consumption yang membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara dan Malfunction Notification yang memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

Monggo videonya:

Gimana mas bro? canggih to?

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan