Yamaha WR155 Motor Trail Dengan Banyak Kelebihan Dibanding KLX dan CRF150L

Sekali gebrak,PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan tiga produk sekaligus salah satunya adalah Yamaha WR 155 motor trail pesaing Kawasaki KLX dan Honda CRF150 . Trail baru dari Yamaha ini menawarkan banyak keunggulan dibanding dua kompetitornya tersebut.

Yamaha WR 155 dibandrol dengan harga Rp 36,900.000 OTR Jakarta. Daerah lain bisa lebih dan lebih murah tergantung pajak daerah masing-masing.

Motor Yamaha WR 155R ini mengusung tema The Real Adventure Partner.

Motor ini menggendong mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 kW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm

Pada bagian suspensi depan Yamaha WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi jenis teleskopik, dengan ukuran diameter 41 mm. Catat yo mas bro, ukuranya 41mm jauh lebih besar dibanding motorsport sekelasnya. Punya Honda CRF150L ukuranya 37mm sedangkan Kawasaki KLX hanya 33mm

Baca Juga:   2012, Kiamat bagi Motor Sport Yamaha?

Karakter suspensi depan ini juga diklaim rigid, sehingga menjamin motor tetap optimal baik di jalur on road maupun off road. Sementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai dengan selera sang pengguna. Keren too.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar dari Yamaha ini sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Untuk jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

Untuk speedometer juga keren, motor ini dilengkapi dengan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan dibelali hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Baca Juga:   Cowok Itu Suka Memendam Rasa, vLog #2

Sesuai temanya, motor ini punya kapasitas tangki 8,1liter pas buat mendukung daya jelajah yang jauh.

Bagian pengereman menggunakan rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake). Untuk pilihan warnanya ada dua mas bro.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan