Nyopir Sambil Ngrokok Kesiram Air Comberan, Mau Curhat Malah Dibully

Kasihan sekali nasib warga FB motuba yang satu ini. Ceritanya doi lagi curhat karena lagi enak-enaknya ngrokok sambil nyopir di dalam mobil dengan kaca terbuka.

Kondisi jalan juga adem karena abis hujan. Sambil nyopir sambil ngrokok klepas klepus menikmati angin cendela.

Lha kok tiba-tiba ada sebuah mobil Pajero yang menjadi pahlawan menyalip. Sambil menerjang air di sisi-nya air pun muncrat…

Walhasil doi yang lagi nyopir klepas-klepus kesiram air sampai klamudd, air masuk ke kabin mobil, mengotori bajunya, bikin batang rokoknya mati dan mukanya basah kuyup.

Jengkel, si doi berusaha mengejar pajero tapi enggak digubriss.

Nyampe rumah masih esmosi, doi mencoba curhat rasa dongkol di hatinya ke forum Facebook Motuba, mobil tua bangka.

Baca Juga:   Usia Mobil Akan Dibatasi Sampai 20 Tahun Saja

Maksud hati mencari dukungan untuk membully mobil Pajero ehh malah doi yang dicaci maki.

“Niat hati mau dibelain,mlh kena bully gara2 ngerokok sambil nyetir🤣🤣🤣🤣,lain x kalo ngerokok tutup aja smua kacanya,slain bs dinikmati asapnya trus gak bakal kena cipratan air,aman toh om,” tulis akun Sapril.

“Semua tidak mempermasalahkan pajero tapi mempermasalahkan anda yg ngerokok sambil nyetir😂,” tulis akun Najib.

“Merokok membunuhmu ❌
Merokok Marai kecipratan Banyu Comberan ✅,” tulis akun Yudhika.

Jadi wejangan buat yg hobi ngrokok sambil nyopir. Kacanya ditutup aja, jangan dibuka. Eman-eman asapnya kalau terbuang kan.

Ingat, kalau ketahuan sama Polisi bisa kena tilang lho.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan