Keluhan Mesin Sama Kayak PCX150, Pengguna Honda ADV150 Bikin Petisi Agar Direcall AHM

Dulu pengguna Honda PCX150 sempat heboh dengan kasus keluhan mesin yabg geredek bahkan ada yang sampai bikin petisi online agar direcall dan ternyata emang akhirnya diganti baru.

Kali ini giliran seorang pengguna Honda ADV150 yang menggalang petisi online agar PT. Astra Honda Motor (AHM) mau melakukan recall atas motornya yang punya keluhan sama dengan Honda PCX150.

Sekedar flash back,Saat ADV 150 meluncur, AHM mengklaim bahwa masalah yang terjadi pada PCX 150 tidak terjadi pada ADV 150.

Petisi online melalui situa Change.org, dilakukan oleh akun Mr. F 007 yang ditujukan pada AHM selaku produsen motor Honda di Indonesia agar melakuka penarikan kembali atau recall pada unit ADV 150 karena punya masalah mesin yang sama dengan PCX150 … yaiu geredek.

Baca Juga:   Waduh!!!, Setelah Statemen Petinggi Yamaha, Kenapa Sekarang Malah Ramai Isu Yamaha Pakek DOHC

Petisi ini sendiri hanya mencari 100 dukungan saja dan dibuat pada 8 Desember 2019. Sampai dengan Selasa (10/12/2019), pukul 11.00 WIB sudah ada 63 orang yang menandatangi petisi dari jumlah target 100 orang.

“Recall semua unit Honda Adv 150 yang gredek.. Menurut pengakuan AHM di beberapa media Massa yang akredibiltasnya tinggi dan terjamin Honda adv bebas gredek, bebas masalah yang sama seperti pcx 150, kenapa banyak konsumen yang menerima Unit malah banyak gredek termasuk diri saya pribadi . Ini seperti suatu kebohongan publik.. kami selaku konsumen ingin SEGERA DITINDAK LANJUTIN DAN DI RECALL KALO PERLU GANTI UNIT.. Jangan sampai konsumen ramai2 tuntut ke BPSK,” tulis Mr. F 007 pada petisinya, Selasa (10/12/2019).

Baca Juga:   Malas Kerja, Anggota Polres Majalengka Dipecat

Yang menarik adalah membaca komentar para pendukung petisi ini Salah satunya akun Deni Yunus Supriyadi dan Imam Allabib yang mengatakan juga mempunyai keluhan yang sama.

“Karena. mesin. bermasalah saya pemilik honda adv150 juga. memamg bermasalah getar,” tulis rorinto wen, akun lainnya yang mengaku mengalami masalah serupa.

Sebagai informasi, Honda sendiri saat ini sedang menyiapkan mesin matik 150cc dengan platform baru mirip dengan punyanya Yamaha. Yaitu 150cc dengan 4 Klep. Apakah mesin ini nantinya akan digunakan pada matik Vario dan ADV? sebagai jawaban terhadap berbagai keluhan saat ini, entahlahh …. biasanya Honda punya rentang waktu yg lama dari munculnya gambar paten sampai masuk produksi, 4-5 tahun lagi.

roda2blog di sosial media

2 Komentar

  1. Sudah tahu kualitas AHM busuk kok msih saja bandel & membeli produknya wahai konsumen goblok…!!! 👿👿👿
    Makanya Pada taubat beli produk AHM..!!!

Tinggalkan Balasan