Polisi Akhirnya Beri Tindakan Tegas Pada 2 Cewek Yang Mandi Sambil Naik Motor

Pekan ini kota Mojokerto dihebohkan dengan aksi mandi sambil berkendara sepeda motor. Total ada 6 orang yang diciduk Polisi karena memerankan adegan 3 video yang berbeda.

Ada 4 pelajar SMK cowok semua dan yang paling heboh 2 cewek seksi. 4 pelajar selain ditilang juga diamankan sepeda motornya dan diberi hukuman dari sekolah.

Nahh, yang dua cewek awalmya netizen penasaran. Kok cukup minta maaf doang?

Nah ternyata Polisi juga menyiapkan sanksi tilang dan tindakan tegas atas aksi keduanya di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto

Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, saat diamankan pertama kali, anggotanya hanya memberikan pembinaan dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas.

“Awalnya kami beri sanksi sosial kepada dua orang itu. Ramai-ramai akhirnya tidak bagus, kalau dia merasa tidak bersalah ya oke, tapi jangan dibegitukan. Akhirnya masyarakat berpikir tindakan seperti itu tidak disanksi oleh polisi. Berarti polisi tebang pilih. Akhirnya kami beri tindakan tegas berupa tilang,” kata Bobby, Minggu (15/12/2019), seperti dikutip dari jatimnow.com

Baca Juga:   3 Warna Baru Honda Supra GTR 150 

Selain ditilang karena tidak tertib berlalulintas serta mengganggu pengendara, apalagi tidak memakai helm, Satlantas Polres Mojokerto juga bakal mengamankan motor Honda Scoopy nopol S 3354 QQ yang dipakai kedua cewek seksi tersebut.

Nah gitu dong pak, cewek enggak selalu benar.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan