Yamaha Nmax Sudah Turing Ke Arab, Honda PCX Kapan?

Perjalanan Lilik Gunawan bersama anaknya turing lintas antar negara dengan menggunakan Yamaha Nmax 155. Dari Indonesia sampai ke Mekkah, Arab Saudi. Menjadi promosi megah buat ketangguhan Yamaha Nmax.

Walaupun perjalanan tersebut bukan untuk tujuan komersil, namun tetap saja nama Yamaha Nmax melambung karena mampu menaklukan rute antar negara dengan berbagai macam iklim berbeda-beda. Apalagi yang dipakai adalah Yamaha Nmax generasi pertama.

Ini menjadi “big question” buat motor pesaing di kelasnya, Yaitu Honda Vario eh Honda PCX150 … apakah sanggup Honda PCX150 yang mesinya mirip Honda Vario 150 dipakai turinf sejauh itu?

Walau sama-sama 150cc, jelas mesin Yamaha Nmax 155 lebih canggih dan bertenaga dengan konfiguasi SOHC 4 Valve dengan VVA.

Baca Juga:   SBY KOPLAK, COBALAH UNTUK TEGAS!, Pasti nggak begini

Honda sendiri kabarnya sedang menyiapkan mesin 150cc dengan 4 Valve. Harus diakuin jujur sajalah …. bahwa mesin Vario 150cc yang 2 Valve emang tidak berdaya jika diadu sama mesin Yamaha Nmaxx. Makanya Honda PCX150 enggak bisa selaris Nmax.

Begimana Honda? Honda PCX150 dan Honda ADV150 harus segera turing lintas negara untuk menjawab kemapuan durabilitas Yamaha Nmax ini. Jangan hanya turing di dalam pulau Bali aja.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan