Recall Grandmax dan Luxio Sudah Mencapai 1900 Unit Mobil

Sejak November 2019 PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah melakukan recall terhadap dua model kendaraan yaitu, Grand Max 1.5 dan Luxio untuk melakukan pergantian komponen pada mesin secara gratis. Sampai saat ini sudah 1.900 unit mobil yang masuk ke bengkel untuk direcall dari total target 36.915 unit.

Komponen yang diganti adalah Connecting Rod yang bisa berisiko mesin mati mendadak, mobil yang direcall adalah produksi Maret 2018 sampai dengan April 2019.

“Kami surprise banyak yang masuk, melebihi perkiraan kita. Sudah 1.900-an yang masuk ke bengkel, sementara yang sudah booking juga sudah 2.000-an lebih,” kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra seperti dikutip dari detik,com. Sementara itu sudah ada 2.000-an unit telah melapor untuk disediakan waktu ke bengkel.

Baca Juga:   Gelontorkan 4 Milyar, Suzuki Kawal Konsumenya Mudik

Proses recall ini semuanya gratis dengan estimasi pengerjaan 14 jam dan harus dilakukan di bengkel yang telah disertifikasi kelengkapan alatnya oleh ADM, jadi enggak bisa pakai layanan panggilan atau minta spare partnya terus diganti sendiri.

Enggak usah takut terlambat, karena masa recall ini tidak terbatas dan akan terus dilayani oleh ADM selama Grandmax dan Luxio tersebut adalah produksi antara Maret 2018 dan April 2019.

Nah buat yang mau beli mobil bekas Grandmax atau Luxio sebaiknya perhatikan masa produksinya terus pastikan sudah pernah recall apa belum?

oke semoga bermanfaat.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan