Maling Sial, Nyuri Bawang Merah Tapi Motor Sama Duit Ketinggalan

Kasus pencurian di Ponorogo ini benar-benar sialan bagi sang maling. Niat pengen nyolong benih bawang merah tapi motor dan segepok duit di dalamnya malah ketinggalan.

Kasus tersebut terjadi pada hari Jumat 31/01/2020 jam 02.00 dini hari WiB.

Dari informasi yang dilansir FP Gema Surya FM. Sang maling mengendap-ngendap pengen mencuri bibit bawang merah. Aksi tersebut dikonangi oleh pemiliknya Pak Tolu.

Pemilik rumah melakukan serangan balik dengan mengendap-ngendap keluar rumah mau mencari pertolongan untuk menangkap si maling.

Di luar rumah dia mendapati motor-nya si maling dengan kunci yang masih nancep. Pak Tolu langsung mencabut kunci motor tersebut dan menyimpanya.

Baru kemudian dia berteriak-teriak meminta tolong para tetangganya, bahwa ada maling di rumahnya. Warga pun berhamburan nyamperin Pak Tolu.

Baca Juga:   Movistar jadi Sponsornya Yamaha, Bisa Balas dendam kepada Pedrosa dan Honda??

Mendengar teriakan “maling”, sang Maling panik. Dia berlari ke motornya tapi karena enggak ada kuncinya, dia memilih kabur lari jalan kaki.

Saat ini kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Sukorejo untuk penyelidikan lebih lanjut. Selain pelaku meninggalkan motor, di dalam jok tersebut juga terdapat uang jutaan rupiah. Warga Sukorejo memang sudah kesal dengan aksi pencurian diwilayahnya, sebab beberapa bulan sebelumnya juga terjadi pencurian gabah. Pelakunya diduga sama dengan kasus yang menyasar rumah Pak Tolu tersebut.

roda2blog di sosial media