Astra Motor Jogja Resmi Perkenalkan All New Honda Beat

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT eSP kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Digelar di Sleman City Hall (15-16/2), ribuan pengunjung menyambut hangat kehadiran skutik terlaris Honda yang kini dibekali dengan berbagai fitur baru.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa sebagai skutik favorit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP ini tetap mempertahankan ciri khas dan identitasnya sebagai skutik ramping dan dinamis yang mendukung kenyamanan dan kelincahan saat dikendarai.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, secara nasional Honda BeAT series telah terjual kurang lebih sebanyak 17 juta unit. Pada generasi terbaru ini kedua model Honda BeAT tetap hadir dengan konsep desain yang sporty dan compact. Sebuah konsep yang sangat cocok dan diterima oleh masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.”

Ubahan penting lain adalah frame/rangka. Honda Beat yang baru ini punya baru yang disebut “enhanced Smart Architecture Frame” atau eSAF.

Baca Juga:   Heboh Foto Crosser Lindas Batu Sisik Naga Di Geopark Ciletuh Sukabumi

Frame ini gak lagi pakai pipa tubular tapi pakai plat besi yang dipress. Seperti frame pada mobil. Frame jenis ini diklaim lenih kuat, ringan, rigid dan handling lebih enak.

Dalam dua hari gelaran Regional Public Launching ini, tercatat 283 pengunjung merasakan secara langsung impresi berkendara menggunkan skutik terbaru Honda di kelas 110cc. Selain itu sebanyak 270 unit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP dipinang oleh pecinta skutik Honda.

Menyemarakkan kehadiran generasi terbaru Honda BeAT, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan beragam konten menarik. Mulai dari Sales Exhibition, Honda Techno Zone, Riding Test, Cheers & Griup Stunts Competition, Modern Dance Competition, K-Pop Dance Cover Competition, Indie Band Competition, Photography Contest, hingga Zumba & Aerobic Competition. Selain itu OM Wawes, Ndarboy Genk, dan Hendra Kumbara secara bergantian menghibur pengunjung di panggung utama.

Baca Juga:   Jeblok di Tes Buriram, Lorenzo Bingung Pilih Motor Ducati

Berikut ini pilihan harga dan warna All New Honda Beat:

Tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black
Dengan harga:
Rp 16.750.000,- (On The Road DIY)
Rp 17.250.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Tipe CBS-ISS 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black
Dengan harga
Rp 17.390.000,- (On The Road DIY)
Rp 18.100.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Tipe CBS-ISS 2 pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Silver dengan 3D Emblem
Dengan harga :
Rp 17.490.000,- (On The Road DIY)
Rp 18.200.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver.
Dengan harga:
Rp 17.400.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.110.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

roda2blog di sosial media