Launching All New Yamaha Nmax ABS Area Jogja

Yamaha Nmax ABS versi terbaru resmi dikenalkan untuk area Jogja. Berlokasi di Silol Kopi, Kotabaru, Jogja. Versi ABS emang baru terdistribusi awal Februari 2020, sedangkan versi non-ABS sudah datang sejak Januari.

Secara tampang, harus diakui bahwa motor ini emang tampil keren banget. Proporsional pas banget di setiap lekukan body.

Yamaha benar-benar enggak mau lagi bikin “Fans Boy” nya kecewa saat nge-face lift motor.

Fitur unggulan yang paling bikin spesial adalah Y-Connect atau Yamaha Connect. Ini bikin pengalaman baru bagi pengendara motor karena notifikasi di HP bisa tampil di speedometer.

Adapun untuk mesin, ada ubahan siginifikan sehingga suara ngorok-nya bisa hilang. Mesin benar-benar halus, mimin aja jadi pengen.

Baca Juga:   Galery Honda CBR150 2016

Mesin berteknologi Blue Core 155cc dengan VVA (Variable Valve Actuation) yang mana mampu membuat torsi & tenaga merata disetiap putaran mesin lalu penambahan SMG (Smart Motor Generation) starter lebih halus dan TCS (Traction Control System) yang pertama di kelas 150-155 cc untik mencegah ban belakang selip saat akselerasi di segala situasi permukaan jalan.

Soal geometri berkendara sama sekali enggak berubah. Kenyamanan khas Nmax masih yang terbaik. Posisi selonjoran kaki tetap paling lega. Jika (maaf) bokong panas cukup pindah posisi kaki sudah adem.

Ban juga masih mempertahankan profil yang sama 13in, ini jadi sebagai pembeda dari matik pada umumnya yg pakai ban 14 inchi.

Baca Juga:   Ducati Siap Cari Pengganti Lorenzo Musim Depan

Untuk harga wilayah DIY;
All New Nmax 29.075.000
All New Nmax ABS 33.230.000

roda2blog di sosial media