Niat Nyuri BBM Bus Pariwisata Yang Disedot Keliru Saluran WC

Bus pariwisata sering jadi korban pencurian BBM saat parkir. Makanya sopir dan kru banyak yang memilih untuk tidur di Bus demi menjaga keamanan.

“Daripada tidur di hotel mas, bisa tekor solar nanti,” demikian alasan yang pernah mimin dapet saat nawarin kamar hotel ke kru Bus Pariwisata.

Nah di Kota Laverton, Australia baru-baru ini ada kejadian unik dan beritanya viral di sana.

Ada seorang pria yang diduga hendak mencuri bahan bakar dari sebuah bus pariwisata dengan cara disedot, tapi yang disedot keliru, bukanya tangki BBM malah menyedot tangki berisi tinja.

Dilansir dari website elitereaders, Rabu (08/08/2018), si pencuri itu menyedot secara manual dengan mulutnya sendiri.

Baca Juga:   Pedagang Kaki Lima Disemprot Air, Mall Antri Dibiarin

“Kita bisa menyimpulkan mereka langsung pergi dengan sangat tergesa-gesa dengan rasa yang agak pahit di mulut mereka,” terang Polisi Laverton Senator Sersan Heath Soutar.

Si pencuri tadi meninggalkan topi berlumuran muntahan di tempat kejadian.

Beberapa hari kemudian Polisi berhasil memecahkan kasus ini dan menangkap tersangka di sebuah rumah sakit karena keracunan.

Saat beraksi pelaku berinisial JK 35 tahun tersebut dalam kondisi setengah mabuk. Saat beraksi dan salah menghisap lubang, tersangka langsung memuntahkan isinya dan mengaku seperti memakan ribuan bangkai. Keesokan harinya dia pingsan di rumahnya lalu dibawa ke rumah sakit.

Dari rumah sakit inilah polisi bisa menemukanya. Dari laporan tentang adanya pasien yang keracunan bakteri e-coli dalam jumlah banyak.E-Coli adalah Bakteri yang ada dalam tinja.

roda2blog di sosial media