Yamaha RX King SE Tahun 2003 ini Laku 150Juta, New Old Stock

Harga motor-motor tua bangka tapi dengan kondisi bagus bener-benar menggila. Kali ini Yamaha RX King dengan status NOS, New Old Stock, baru tapi stok lama, laku terjual seharga 150 Juta Rupiah.

Yamaha RX-King ini produksi tahun 2003 Special Edition dengan body berwarna hitam dan striping emas.

Penjualnya adalah Ahmad Arif dengan akun Instagram @arifkingpriok. Dalam akunya dia menulis bahwa pembelinya seorang sultan miliarder sumatera. Dan hanya akam dijadikan pajangan di Showroom mobil.

“Murah mahal itu relatif jika hobby didukung kemampuan mngkn ini bisa dibilang murah,skrg mau cari dmn lg dapet Rx King 2003 SE kondisi NOS spt ini? Yg punya uang milyaran aja kl dia sengeja cari blm tentu dapat,sy aja seumur2 baru liat ada Rx King SE NOS,dulu sempat beli Rx King 2004 baru tp mngkn g senikmat ini melihat detailnya & mngkn dulu blm semenarik ini,terima kasih Sultan di Sumatra nun jauh disana,GERCEP atau gerak cepatnya sangat akurat hiiii… rawat baik2 agar kelak anak cucu kita bisa menikmati pemandangan indah ini”

Jadi jangan pakai kata “mending” lagi ya sob! Klo masih ada yg komentar mending ini, mending itu, bisa jadi beli Honda Beat aja masih kredit 42kali.

Baca Juga:   Tak Terima Kotanya Dibully, Klub CB Cirebon Gelar Aksi

“Kondisi RX-King NOS ini memang istimewa, odometernya saja hanya 5 km! Jarak segitu paling untuk pindah-pindahin motor saja,” ucap Ahmad Arif, penjual Yamaha RX-King seperti dikutip dari Otomotifnet.

Yamaha RX-King ini kondisinya masih plastikan, namun memang sedikit berdebu karena saat penyimpanan tidak ditutup.

roda2blog di sosial media