Xiaomi Bikin Pompa Angin Portabel, Bisa Ngisi 6 Ban Motor

Xiaomi merek satu ini sebenarnya enggak hanya bikin Handphone tapi juga jualan banyak barang. Mulai dari Tas slempang, kamera, TV, mesin cuci dll. Perusahaan yang bikin apa aja kebutuhan konsumen.

Sekarang Xiaomi Indonesia resmi menjual Mi Portable Electric Air Compressor yaitu pompa angin eletrik yang portabel segede Power Bank dengan harga Rp 600 ribu.

Yang menarik tentu adalah bentuknya yang kecil mungil seperti iPod sehingga mudah dibawa kemana aja. Dengan kemampuan yang enggak boleh diremehin. Ban Mobil aja bisa dipompa sama pompa ini.

Xiaomi mengklaim pompa angin elektrik ini bisa mengisi penuh lima ban mobil dan enam ban sepeda motor, dengan kecepatan pengisian 6 menit untuk satu bannya.

Baca Juga:   Kenapa Tidak Semua Batu Akik Asli Bisa Touchscreen?

Pompa ini juga bisa mengisi 41 bola sepak dengan waktu pengisian satu menit per bola.

8 Ban sepeda juga bisa diisi oleh Pompa Xioami ini, dengan kecepatan ngisinya 3 menit.

Mi Portable Electric Air Compressor sangat ringan dengan berat 800 gram dan panjang 180 milimeter. Kapasitas baterai nya 2000Mah.

Xiaomi juga mengklaim bahwa alat ini aman dan telah melalui berbagai uji coba, seperti ketahanan jatuh hingga uji hidrostatik selang udara.

Mi Portable Electric Air Compressor didesain khusus agar tahan lama dengan desain mesin yang memungkinkan kompresor udara membuang panas, sekaligus mengurangi getaran, sehingga nyaman untuk dipegang saat digunakan.

Gimana? mau beli untuk jaga-jaga klo ban motor kempes di jalan atau buat jaga-jaga di rumah?

roda2blog di sosial media