Walikota Jogja Jadi Pemilik Pertama Yamaha WR155 Area DIY

Yogyakarta – Motor trail Yamaha WR155R punya konsumen istimewa di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pemilik pertama motor ini di DIY adalah Bapak Walikota Jogja, H.Drs Haryadi Suyuti.

Yang istimewa, beliau beli motor ini melalui inden Online sejak Desember 2019. Sejak ada kabar Yamaha meluncurkan motor trail ini, Pak Walikota sudah antusias untuk membelinya. Begitu inden online dibuka, langsung inden atas nama sendiri.

Dalam sambutanya, ternyata bagi beliau motor ini adalah motor kenanganya jaman perjuangan dulu. hehehe. Dulu beliau punya Yamaha YZ80 yang selain digunakan untuk hobi trail juga dipakai untuk antar jemput anaknya sekolah semasa SD.

Makanya beli WR155R karena untuk nostalgia tadi sekaligus buat offroad jika ada waktu. Dari hasil nguping obrolan tadi, motor ini akan langsung dikirim ke salah satu “garage” modifikasi di Kota Jogja untuk didandanin lagi biar makin cakep.

Baca Juga:   Pilih mana?, Naik Haji lagi atau Umrah di Bulan Ramadhan

Beliau ininternyata juga akrab sama produk Yamaha, untuk keperluan sehari-hari makeknya Yamaha Freegon dan buat turing ada Yamaha Xmax 250 sebagai kendaraan andalannya. Dalam kesempatan ini juga Bpk. Nurkholis dari dealer Yamaha Sumber Baru Motor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan karena sudah mempercayakan pembelian dan pelayanan di Yamaha Sumber Baru Motor di Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh komunitas Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) area Yogyakarta, Andi selaku anggota YRFI Yogyakarta menuturkan “kehadiran Yamaha WR 155 R sudah banyak dinanti oleh para penggemar roda dua di Yogyakarta, harapannya dengan adanya produk ini bisa memunculkan komunitas baru Yamaha WR 155 R di Yogyakarta sebagai wadah pecinta motor off road Yamaha”.

Baca Juga:   Difa Layanan Ojek Bagi Kaum Difabel Di Jogja, Cocok Buat City Tour

Yamaha WR 155 R merupakan jajaran produk terbaru Yamaha di segmen motor sport light off road di Indonesia. Dengan mesin 155cc berbekal VVA (variable valve actuation) dan transmisi 6 percepatan membuatnya menjadi motor bertenaga terbesar di kelasnya. Suspensi dan rangka juga sangat mumpuni untuk menerobos medan yang sulit, dibekali suspensi depan yang besar dengan ukuran 41mm dan suspensi monoshock dengan dipadu rangka semi double cradle, membuat pengendara semakin mantap menrabas medan yang sulit.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan