Naik Honda Beat, Wanita Ini Ringkus Jambret Yang Naik RX King

Hanya naik Honda Beat, Sri Enda Pujiani (27) warga Deli Serdang, Sumatera Utara sukses mengalahkan jambret yang naik Yamaha RX King l.

Saat kejadian, pada Selasa (10/03) pagi, Sri yang bekerja sebagai pegawai Honorer Polresta Deli Serdang, Sedang mengendari Honda Beat nya dalam perjalanan ke Lubuk Pakam dari Tanjung Morawa.

“Saat mengendarai sepeda motor di jalan lintas Medan-Lubuk Pakam, tiba-tiba dijambret dompetnya oleh tiga orang pria mengendarai sepeda motor,” kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Firdaus Kemit, Kamis (12/3/2020) seperti dikutip dari detik.com

“Salah satu tersangka, tepatnya yang berboncengan di tengah, merampas dompet korban yang sebelumnya diletakkan di jok depan sepeda motor korban dan kemudian tancap gas hendak melarikan diri,” ucap Firdaus.

Baca Juga:   The Vixion Killer is the New Tiger?

Foto: detik.com

Menyadari dompetnya diambil, Sri mengejar ketiga orang yang naik Yamaha RX King tersebut dengan Honda Beat-nya. Terjadilah kejar-kejaran antara Beat melawan RX King.

Para jambret itu sempat melempari korban dengan sendal, namun Sri berhasil menghindar.

Yamaha RX King yang dikendarai tiga orang itu lalu tergelincir jatuh di dekat Kantor Bupati Deli Serdang.

Sri lalu mengambil kembali dompetnya sambil berteriak meminta tolong dan akhirnya warga berdatangan ke lokasi mengamankan para jambret yang tergeletak di jalan raya.

“Ketiga tersangka sudah berhasil kita amankan di ruang tahanan Mapolsek Lubuk Pakam, selanjutnya kita minta keterangan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Firdaus.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan