Customaxi x Yamaha Heritage Digelar di Solo Baru

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali menghadirkan kemeriahan pesta modifikasi bertajuk Customaxi x Yamaha Heritage Built di wilayah Jawa Tengah pada Sabtu (14/3) mendatang sebagai upaya mewadahi para modifikator tanah air dalam menggali ide serta mengekpresikan kreativitas mereka di atas motor kebanggaannya.

Jika tahun lalu ajang Customaxi seri Jateng berlangsung di Café yang berada di Kota Yogyakarta, maka tahun ini, lokasi yang dipilih adalah The Park Solo Baru, Sukoharjo, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Solo Baru. Ini sekaligus menjadi kota ke-6 gelaran event Customaxi x Yamaha Heritage Built.

“Inilah pesta modifikasi bagi para konsumen Maxi Yamaha dan All New XSR 155. Kami sengaja menghadirkan Customaxi x Yamaha Heritage Built di wilayah Jateng sebagai wahana bagi konsumen dalam mencurahkan ide atau kreativitasnya di atas motor kesayangan mereka. Untuk itu, kami mengajak sebanyak-sebanyaknya para custom enthusiast yang ada di wilayah Jawa Tengah, khususnya di kota Solo untuk dapat hadir dan menyaksikan gelaran kontes modifikasi ini serta memberikan apresiasi tertinggi kepada para modifikator yang sukses melaju ke babak Grand Final nanti,” ungkap Johannes B. M. S., Chief DDS 3 Semarang.

Baca Juga:   Honda Monkey Edisi Spesial 50 Tahun, Harga 40 Jutaan Broo

Puluhan motor karya modifikator lokal asal Jawa Tengah dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik di akhir pekan. Ditambah lagi, bentuk modifikasi yang ditampilkan adalah modifikasi yang tetap mengikuti kaidah atau fungsi dari sepeda motor itu sendiri.

Artinya, meski peserta telah melakukan perombakan terhadap motor dengan berbagai gaya atau aliran, unit kendaraan tersebut tetap dapat digunakan untuk mendukung aktivitas harian tanpa mengurangi unsur safety riding.

Oleh karena itu tidak heran jika karya-karya modifikasi yang ditampilkan di ajang Customaxi x Yamaha Heritage Built sangat layak untuk dijadikan refrensi oleh para konsumen umum dalam memodifikasi motor miliknya.

“Jadi kita test terlebih dahulu, istilahnya kita scrut, apakah kendaraan yang dilombakan laik jalan atau tidak. Apabila tidak bisa digunakan untuk dikendarai, maka otomatis akan gugur. Tidak boleh lomba,” Tambah Johannes.

Baca Juga:   Bikers Pulsar motoran sambil sms-an nabrak truk yang lagi Parkir

Hingga saat ini sebanyak lebih dari 80 peserta telah mendaftar untuk ambil bagian dalam putaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built Solo, baik itu di kelas Masterclass, Daily Use maupun Sport Heritage. Jika dilihat dari animo pendaftaran, maka kategori Aerox dan Lexi lah yang paling banyak diminati.

Untuk itu, ayo datang dan saksikan keseruan putaran Semi Final Customaxi x Yamaha Heritage Built Region Jawa Tengah. Untuk informasi lebih lanjut terkait acara, silahkan kunjungi website resmi Customaxi x Yamaha Heritage Built di www.customaxiyamaha.com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan