Siap Dijual, Ini Fitur-Fitur Kawasaki Ninja 250 4 Silinder

Kedigdayaan Kawasaki Ninja sebagai raja motorsport 250cc di Indonesia sepertinya akan terus berlanjut. Ini setelah Kawasaki akan merilisi Motor 250cc 4 Silinder. Edyann tenann sob.

Kehadiran Kawasaki Ninja 250 4-silinder alias ZX-25R ini dijadwalkan bisa dilihat oleh publik pada 4 April 2020 nanti di showroom Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.

Di Indonesia kelarisan Ninja 250 emang sudah mendarah daging, susah digusur. Imej motorsport yang bisa bikin tambah ganteng ridernya susah digusur walaupun sudah dikepung 2 musuh, Yamaha R25 dan Honda CBR250RR.

Apa sih baru dari motor ini selain nambahjumlah seher dari dua menjadi empat?

Dikutip dari majalah otomotif asal Jepang, Young Machine disebutkan bahwa Ninja 250 4-silinder ini akan dibekali dengan berbagai teknologi.

Baca Juga:   ZOMBIE ... Syarat Mutlak Kebangkitan SUZUKI

Salah satunya adalah kontrol gas secara elektronik. Persis kayak Honda CBR250RR yang teknologi ini dinamai Throtle by Wire. Buka tutup gas memakai tegangan listrik bukan tegangan olor kabel kawat yang ada pada motor umumnya.

Selain itu juga bakal ada kontrol traksi yang bagus dan quick shifter. Kawasaki juga menjamin, jika suara knalpotnya nanti akan seksie abiss standar motorsport.

Untuk pasar Asia Tenggara, Kawasaki juga akan dipertimbangkan dijual dengan harga terjangkau, di bawah 75 juta rupiah.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan