Review Helm Sepeda GUB Pro M3, Murah dan Keren dengan TWS Bluetooth Audio

Makai helm saat ber sepeda gowes lebih dianjurkan daripada memakai topi, selain proteksi dari benturan juga meminimalisasi hambatan angin yang ada di kepala.

Dengan menggunakan helm, goweser akan lebih punya gaya erodinamis, angin dapat melewati bagian kepala dengan mudah tanpa harus terhalang topi, juga meminimalisir panas matahari.

Helm produk GUB ini helm sepeda ketiga saya setelah merek Avand dan Lixada. Dari desain, helm ini sebenarnya untuk pesepeda roadbike tapi ya enggak masalah juga kalau maun dipakai untuk pesepeda MTB.
Desain oke punya. Mirip dengan helm Gyro Synthe yang harganya di atas 700rb. Sedangkan GUB M3 Pro yang saya pakai ini harganya 200ribuan.

Baca Juga:   Peduli Covid-19, Rider MASCOT Bagikan Masker Saat Gowes Malam

Fitur utamanya adalah adanya True Wireless Stereo Earphone. Sekali pengecesan penuh, bisa dipakai sampai 7 jam. Kualitas suaranya mantab, kejernihan bagus dan bass-nya juga nendang.

Saat ada telpon masuk, musik akan ter-pause dan helm akan menginformasikan nomer telpon yang masuk atau nama kontak (jika sudah disimpan).
Helm juga sudah dilengkapi mic, jadi bisa terima telpon tapi tetap harus nge-klik di hp dulu untuk terima panggilan masuk.

Desain yang keren, bobotnya ringan dan fitur TWS, helm ini cukup rekomended lah.

Helm ini juga dilengkapi “talang air” yang plug n play, tapi tidak saya pasang karena enggak enak dipandang.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan