Yamaha Bantu Warga Korban Terdampak Covid-19, Bupati Bantul Ucapkan Terima Kasih

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku produsen sepeda motor Yamaha ikut peduli terhadap warga masyarakat yang terdampak Pandemi virus Corona (Covid-19). Kamis (23/04/2020) Keluarga besar YIMM bersama Dealer Yamaha dan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantul.

Aksi ini mendapat apresiasi dari Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono. Beliau atas nama pemerintah Kabupaten Bantul, mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Yamaha Motor yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bantul. Hal itu disampaikan oleh Bupati Bantul di Pendopo Kabupaten sebelum melepas rombongan dari team Yamaha dan SKPD terkait untuk penyaluran bantuan kepada warga.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Team Yamaha yang telah membantu warga saya, semoga amal ibadah dari Yamaha dapat balasan dari Allah SWT,” demikian disampaikan Bupati Bantul Drs. H. Suharsono di hadapan komunitas Yamaha, Dealer, dan SKPD terkait, Kamis, 23 April 2020.

Baca Juga:   Selain Yang Joged, 8 Bikers Trail Juga Diciduk Polisi Terkait Pelecehan Joged Bumbung di Bali

Pada saat pendemi Corona Convid 19 ini, secara khusus Yamaha dan juga bersama dengan komunitas motor Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta memberikan bantuan paket bahan pokok kepada warga di Kabupaten Bantul sebanyak 875 paket. Paket bahan pokok tersebut terdiri dari beras, gula, minyak, mie instan dan masker.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas pemberian bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat akibat dari dampak Convid 19 ini,” tambahnya.

Dalam pemberian bantuan ini, Yamaha bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bantul menyalurkan paket bahan pokok tersebut di wilayah Kecamatan Jetis, Kecamatan Srandan, Kecamatan Kretek dan Kecamatan Sedayu. Selain itu paket tersebut juga diserahkan di Kecamatan Kasihan, kecamatan Imogiri dan Kecamatan Sewon.

Baca Juga:   5 Sebab Penjualan Sepeda Akan Menggerus Penjualan Motor

Pada hari pertama dari rencana 7 hari penyerahan bantuan, salah satu warga di Kecamatan Jetis mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya dan warga yang lain.

“Terima kasih Yamaha atas bantuan paket sembako yang kami terima, semoga Yamaha semakin di depan,” tutur Winarni, salah seorang warga di Kecamatan Jetis usai menerima bantuan.

Sebelumnya, dalam masa pendemi Convid 19 ini, Yamaha juga telah melaksanakan kegiatan CSR di beberapa wilayah, Jogja, Sleman, Magelang, Kebumen dan beberapa wilayah lainnya.

Beberapa bantuan atau program sosial yang dilakukan Yamaha antara lain penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan dan tempat ibadah. Selain itu juga pemberian cairan disinfektan, sabun cuci tangan, hand sanitizer, pemberian multivitamin hingga minuman wedang rempah. (**)

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan