Pengendara Motor Wanita Banyak Enggak Paham Fungsi Bagasi

Jambret sedang merajalela di tengah wabah Corona. Korbanya adalah kaum wanita yang mengendarai sepeda motor sambil nyangklong tas di lengan.

Tiba-tiba kok jadi ingat pesan bang Napi di TV swasta jaman dulu, “Ingat! Kejahatan terjadi bukan hanya dari niat pelaku tapi juga karena ada KESEMPATAN.”

Jika mas bro sis semua perhatikan, pengendara motor wanita banyak yang membawa tas sambil dicangklongkan di lengan. jelas sekali ini jadi sasaran empuk jambret, bisa residivis kriminal lain yang nglihat sasaran empuk gini terus berubah niat dari mau nyolong motor ke jambret aja.

sekali lagi! an korbanya kebanyakan adalan kaum wanita nyangklong tas di lengan sambil bawa motor matik!.

Baca Juga:   Suzuki Kembali Hadirkan SX4 di Indonesia SX4 S-Cross

Kami kok mikirnya, kasihan banget Produsen sepeda motor matik saat ini. Para insinyur-nya mikir keras bikin bagasi motor yang lebar dan luas tapi enggak digunain.

Ilustrasi Befren.com

Tas-tas cangklong kaum wanita itu bisa dengan mudah masuk ke dalam bagasi motor matik seperti, Yamaha Nmax, Honda Beat, Honda Vario, Scoopy ataupun Genio dll. Tapi entahlah kenapa kok ya masih aja dicangklong di lengan.

Secara kenyamanan, nyangklong tas di lengan jelas enggak nyaman. Berat sebelah. Enggak balance!

Kalau nyangklongnya diselempangkan ke badan sih okelah masih aman. Tapi ini bener-bener nyangklong hanya di lengan kiri aja.

Setidaknya selempangkan tas seperti rider di foto ini.

Tapi yaa mau bagaimana lagi, begitulah wanita susah dipahami dan dimengerti.

Baca Juga:   Harley Davidson Luncurkan Supermoto XG750R
Yang ini malah digantung di stang motor. Hadeww.
Ilustrasi jambret, gambar: tribunnews.com

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan