Kencan Sama Pacar, Mobil Ditinggal Di Rest Area Tol Ngawi Selama 2 Hari

Mungkin mikirnya parkir di rest aja enak, gratis. Makanya sebuah mobil ditinggal sama pemiliknya selama 2 hari di rest area Tol KM 575 Ngawi. Mobil itu sengaja ditinggal pemiliknya, karena si pemilik kencan bersama kekasihnya.

“Ada-ada saja ulah pemilik mobil itu. Alasan ‘wik wik’ kencan dengan seorang wanita dan janjian di rest area Tol Ngawi,” terang Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Bobby Mochammad Zulfikar seperti dikutip dari detikcom, Kamis (30/4/2020).

Jadi ceritanya, KL (41), pria pemilik mobil Toyota Soluna bernopol H-8362-FB itu, adalah warga Desa Petemon, Kecamatan Gunungpati, Semarang. Dia meninggalkan mobilnya terparkir di rest sebelah utara jalan tol. Lalu nyebrang jalan tol dari Utara ke Selatan.

Baca Juga:   Ingat Lampu Hazard Tidak Boleh Dinyalakan Saat Kendaraan Bergerak

Di sana sudah menunggu kekasih hatinya, KT (35) wanita asal Mojokerto. Keduanya lalu mengendari mobil Honda Brio ke Sragen.

“Jadi sang wanita dari Mojokerto di rest areasisi selatan menunggu sang pria yang nyeberang menghampirinya dan menuju Sragen untuk ‘wik wik’,” paparnya

Setelah diproses pengambilan mobil. Kedua sejoli dilepas untuk kembali ke kota masing-masing. Dilarang mudik apalagi balik kucing wik wik

roda2blog di sosial media