Putra Boss Mobil Tesla Diberi Nama “X Æ A-12 Musk” Begini Cara Membacanya

Pemilik perusahaan mobil listrik Tesla, Elon Musk baru saja punya anak pertama dari pacarnya yang merupakan penyanyi pop, Grimes. Hal tersebut diumumkan oleh Musk dalam kicauan Twitter pada Selasa, 5 Mei 2020. “Ibu dan bayi, semuanya dalam keadaan baik,” kicau Musk.

Ini adalah anak ke-6 Elon Musk. Sebelumnya, Bos mobil listrik Tesla dan agen wisata luar negeri SpaceX itu telah memiliki 5 anak dari mantan istrinya, Justine Wilson.

Kicauan Musk soal kelahiran anak terbarunya pun membuat salah seorang follower menanyakan nama dari bayi tersebut. Musk menjawab, sang anak diberi nama X Æ A-12 Musk.

Nama yang aneh dan membingungkan cara membacanya. Para follower Musk pun saling diakusi terkait cara bacanya. Salah satu follower Twitter-nya, dengan nama Viv (flcnhvy), menebak bahwa nama tersebut dilafalkan sebagai ‘X Ash Archangel Musk’.

Baca Juga:   Eco Racing Bisa Bikin Fuel Pump Tersumbat, Niat Ngirit malah Jebol Biaya Servis

Viv menunjukkan bahwa huruf Æ ada hubungannya dengan alfabet Skandinavia, di mana Æ dilafalkan sebagai “ash”. Adapun A-12 merujuk kepada salah satu pesawat Lockheed A-12 milik CIA. Pesawat Lockheed A-12 sendiri memiliki nama sandi Archangle.

Sedangkan X adalah Genesis. Jadi dibacanya secara lengkap adalah
“Genesis Ash Archangel Musk”

Sedangkan soal makna lengkapnya?
mbuh ra dong masbro. Biar nanti Mr.Elon Musk ya njelasin saat akiqoh-an hehehe

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan