Honda NSR150SP Laku Terjual Dengan Harga 200Juta, Wajarrr

Fenomena motor jaman dulu yang terjual dengan harga selangit terus berlanjut. Kali ini ada Honda NSR 150 SP yang laku terjual dengan harga 200juta. Jelas bikin heboh, terutama bagi kaum mendang-mending, mendingan beli ini, mendingan beli itu. hehehe.

Kali ini pembelinya adalah Bro Andreas, pemilik bengkel B23 Matic Shop.

Sebenarnya sih wajar Honda NSR 150 terjual dengan harga segitu, apalagi ini versi SP. Versi ini emang paling gagah dengan ciri swingarm model pisang.

Motor ini yang versi “mentah” atau masih belum direstorasi aja harganya bisa 30-50juta. Setelah restorasi, pasaran harganya yang paling murah 70juta.

Honda NSR 150 yang dikirim dari Thailand masuk ke Indonesia pertama kali pada 1994-1998 dengan varian pertamanya Honda NSR 150 R.
Lalu pada 1999 muncul NSR 150 RR atau dikenal dengan seri Astra atau NSR 150 Astra.

Baca Juga:   Ducati Perang Saudara, Dovi Serang Lorenzo Sengaja Bikin Ulah

Terakhir varian paling tinggi meluncur pada 2001 yakni Honda NSR 150 SP, dengan desain Swing arm Banana yang guantenggg dengan modelmheadlamp mata beloo.

Pada jamanya, motor ini memang flagshipnya Honda. Enggak semua orang bisa beli.

Apa sih yang bikin motor ini mahal, ini sebabnya.

1. Desainya tak lekang oleh jaman, diparkir bareng motor 250cc jaman sekarang pun tetap ganteng. Apalagi yang versi SP ini, dengan desain swingarm banana, aura moge-nya bener-bener keren.

2. Lebih kencang dibanding motor 250cc jaman now. Mesin 2 tak 150cc dengan RC Valve plus air cooler, rangka sudah mengusung desain twin spar.

Berikut ini video saat saya yang naik Viar turing bareng rombongan NSR dan motor 2 tak lainya.

Baca Juga:   Mobilnya Ditabrak, Anak Bupati Balas Tabrak Mobil Polwan, Lalu nantang Perang

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan