Banyak Keuntungan Melakukan Booking Service Toyota

Melakukan booking service Toyota untuk saat ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah karena Toyota selalu melakukan inovasi dalam memberikan kemudahan para konsumennya. Misalnya saja dengan adanya layanan Toyota Home Service atau THS sebagai salah satu bentuk pelayanan service terbaik yang ada di Auto2000.

THS akan selalu melakukan perkembangan dalam bentuk pelayanan untuk memberikan segala kenyamanan dan kemudahan kepada para pemilik mobil Toyota. Selain itu THS juga menjadi fasilitas andalan dari Auto2000 yang siap memberikan pelayanan servis kunjungan di rumah maupun di kantor. Tujuannya yaitu supaya pemilik kendaraan Toyota benar-benar merasakan kemudahan pada saat dirinya tidak sempat pergi ke bengkel.

Melakukan booking service Toyota mampu membawa banyak keuntungan terlebih lagi untuk proses booting tersebut dilakukan dengan cukup melakukan booking service via online maka petugas akan siap melakukan servis secara berkala sesuai dengan lokasi yang sudah disepakati. Berikut ini keuntungan yang bisa Anda rasakan:

● THS sudah mempunyai standar operasi serta kualitas kerja yang tinggi dan hal ini sama seperti bengkel resmi Auto2000.
● Sudah mendapatkan dukungan oleh para tim mekanik yang profesional dengan penggunaan peralatan kerja yang modern.
● Untuk sistem pengolahan limbah sudah terjamin di lokasi sehingga lokasi kerja dalam kondisi yang bersih seperti sedia kala.
● Ada banyak pelayanan yang bisa dimanfaatkan konsumen. Misalnya seperti jasa ganti oli service secara berkala, engine tune up, perbaikan ringan maupun yang lainnya.
● Apabila kunjungan di dalam kota yang sama maka Auto2000 tidak akan mengenakan biaya kunjungan serta memberikan garansi, biaya servis yang murah, dan harga sparepart yang ditawarkan sama seperti harga di bengkel resmi Auto2000.
● Memberikan konsep pelayanan yang baru, yaitu Auto2000 lebih menggunakan tagline “urusan Toyota jadi lebih mudah”

Kehadiran booking service Toyota ini memang mengikuti perkembangan era digital yang segala sesuatunya dapat dilakukan dengan cepat dan praktis. Untuk Auto2000 memang memiliki aplikasi mobile yang siap membantu para pemilik Toyota ketika ingin melakukan perawatan kendaraan. Salah satunya seperti melakukan booking service.

Baca Juga:   Hyundai Atoz Reborn, Inikah Produk Pabrik Hyundai di Indonesia?

Cukup dengan mengandalkan smartphone maka booking service Toyota bisa dilakukan dengan sangat mudah. Sama seperti saat Anda melakukan pemesanan barang melalui toko online. Selain itu konsumen juga bisa melakukan pemantauan pada tim THS yang ditugaskan melalui tracking system. Dengan begitu pelanggan bisa memberikan informasi.

Para pelanggan Toyota pun juga akan memberikan respon yang cepat supaya memberikan kepuasan sekaligus kenyamanan bagi pelanggan THS. Di dalam aplikasi sudah tersedia estimasi waktu pengerjaan sehingga dapat mengetahui sejauh mana pekerjaan yang telah dilakukan oleh tim THS.

Selain itu juga tersedia billing system pihak konsumen bisa memberikan rating kepada para petugas yang telah menyelesaikan mobil kesayangannya. Dengan begitu untuk kualitas pelayanan dari Auto2000 tetap bisa terjaga dengan baik sesuai pada level tim THS. Auto2000 memiliki limpahan benefit yang berupa kepraktisan kemudahan sekaligus kenyamanan dari setiap pelayanan yang diberikan.

Baca Juga:   Polisi Siapkan Alat Penghancur Motor dan Mobil Yang Telat Bayar Pajak

Oleh karena itu bagi pemilik mobil Toyota yang hendak melakukan booking service Toyota Melalui aplikasi Auto2000 mobile maka beruntunglah karena berhak memperoleh oli TMO 2 liter secara gratis. Untuk hadiah oli TMO 2 liter tersebut menjadi bentuk apresiasi yang diberikan Auto2000 kepada para pelanggan setia Toyota.

Terutama ketika pelanggan sudah bisa merasakan berbagai kemudahan pelayanan paripurna yang diberikan khas Auto2000 dengan sinergi antara aplikasi Auto2000 mobile. Dengan pelayanan THS ini mampu membuat pelanggan bisa merasakan manfaat serta konsep pelayanan terbaik dari Auto2000. Kunjungi selalu https://auto2000.co.id/ untuk semua informasi tentang Toyota.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan