Beli Toyota Voxy di Auto2000 Binjai, Berapa Harganya?

Posisi Toyota Fosy ada di atas Innova tetapi ada di bawah Alphard. Voxy sejatinya merupakan kelanjutan dan penyempurnaan dari model Nav1 yang pernah hadir di dealer-dealer Indonesia seperti Auto 2000 Binjai. Dimana Voxy adalah mobil dengan karakter MPV Boxy yang diperuntukkan kelas menengah ke atas.

Voxy juga digolongkan sebagai MPV premium yang kerap dijuluki sebagai baby Alphard. Hal ini dikarenakan dimensinya lebih kompak dengan style yang tidak jauh berbeda. Kapasitas penumpang mobil yang tersedia di Auto2000 Binjai ini adalah maksimal 7 penumpang. Untuk mekanisme keluar masuk penumpang pada baris kedua dan ketiga dapat lewat pintu geser otomatis.

Desain Voxy menjadi mobil andalan untuk wilayah perkotaan yang padat. Mobil All New Voxy ini telah resmi dirilis pada ajang GIIAS 2017 di Indonesia. Saat ini, Voxy menjadi salah satu jenis mobil yang difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Serta menjadi andalan di banyak dealer seperti Auto 2000 Binjai.

Desain dari mobil ini mengusung tema stylish, sporty, serta elegan. Tampilannya yang mewah tetap membuat mobil menjadi sporty karena adanya lampu triple-stack . Selain itu, ada ornamen krom di lampu belakang sehingga bentuk mobil menjadi terlihat lebar. Dimensi mobil lebih lega dengan desain interior mewah sehingga membuat kabin menjadi lebih istimewa.

Baca Juga:   Daftar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan

Eksterior
Mobil yang mendapatkan bagian istimewa di Auto 2000 Binjai ini mempunyai desain eksterior yang sangat stylish. Tampilan paling khas ada pada grill yang besar serta memiliki kelir hitam yang lebih dominan. Pada sudut sampingnya diperhalus dengan tidak terlalu banyak lekukan.

Sehingga, sekilas melihatnya, Voxy sedikit tampak kotak. Eksterior yang mengurangi lekukan dramatis membuat mobil terlihat lebih menarik. Ornamen kromnya juga menambah cantik eksterior Voxy. Ditambah dengan adanya rear spoiler, pelek alloy 16 inch, corner parking, headlamp LED, rear license garnish, dan power sliding door mempercantik tampilan keseluruhannya.

Dimensi sebesar 4.710 x 1.735 x 1.835 mm membuatnya semakin besar serta cukup lega agar dapat menunjang mobilitas penggunanya.

Interior
Soal interior dari mobil yang tersedia di Auto 2000 Binjai ini terasa sangat premium. Mulai dari material kulit jok, desain, serta perpaduan antara warna mewah burgundy dan hitam. Desain multi-player di dashboard membuat interior semakin modern dan mudah dioperasikan.

Jok penumpang bermodel captain seat dengan bahan kulit. Begitu duduk, Anda akan langsung merasakan kenyamanan dan segera menikmati moon roof terbuka. Pada titik inilah, spot yang paling spesial dari Voxy.
Untuk fitur hiburan, tak perlu ditanya lagi. Head unit LCD pada bagian depan yang dilengkapi konektivitas Wi-Fi, USB, Radio, serta Bluetooth dan navigasi. Selain itu, ada fitur lain yang semakin melengkapi kenyamanan ala eksekutif seperti Toyota Navigation, fitur pendingin, console box, layar monitor, serta USB port.

Baca Juga:   Banyak Keuntungan Melakukan Booking Service Toyota

Performa Mesin dan Keamanan
Voxy dibekali dengan mesin DOHC 4 silinder 16 katup 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.0 L. Grounds clearance dari mobil yang rendah membantu mobil lebih stabil. Namun, Anda perlu berhati-hati melewati jalan rusak karena memungkinkan mobil tersangkut pada jalanan yang curam.

Keamanan dari mobil yang tersedia di Auto 2000 Medan Binjai ini sangat paripurna. Mulai dari stability control, 7 airbag, EBS, serta Hill Start Assist sebagai standar utamanya.

Dengan semua kelebihan dari Toyota All New Voxy, maka Anda layak untuk mendapatkannya di Auto2000 Binjai. Yang mana dealer ini merupakan salah satu cabang dari Auto2000. Nah, untuk harga dari Voxy dengan seluruh fiturnya cukup terjangkau.

Pada website resmi Auto2000.co.id tersebut bahwa harga aslinya adalah Rp 501.750.000,-. Namun, dikarenakan sedang dalam masa promo, maka harganya bisa didapatkan dimulai Rp 491.750.000,- saja.
Tunggu apa lagi, manfaatkan promonya dan datang ke dealer resmi Toyota Auto2000 terdekat dari rumah Anda.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan