Tips Mobile Service Toyota Akibat Banjir

Mobil yang terkenal banjir sudah bisa dipastikan berada dalam kondisi yang tidak baik. Banyak komponen didalamnya yang mengalami kerusakan. Meskipun demikian, Anda tidak perlu mengkhawatirkan mengenai kondisi mobil Anda akibat bencana banjir. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengandalkan mobile service Toyota yang bisa membantu permasalahan mobil Anda akibat banjir.

Toyota Astrido telah menggelar program secara khusus untuk pemilik mobil Toyota yang terkena dampak banjir. Untuk segala fasilitas yang ditawarkan oleh Toyota Astrido tersebut dapat memberikan segala kemudahan bagi pemilik mobil Toyota untuk melakukan perbaikan. Salah satunya yaitu dengan melakukan servis secara berkala.

Melalui mobile service Toyota Jakarta diharapkan siapapun yang memiliki kendaraan terkena dampak banjir maka bisa mengandalkan Toyota sebagai tempat servis yang paling direkomendasikan. Dengan membawa mobil ke bengkel resmi Toyota Astrido maka bagian komponen kerusakan pada mobil bisa teratasi dengan baik.

Sebelum Anda memutuskan untuk membawa mobil terkena dampak banjir ke Toyota Astrido, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan yaitu seperti berikut:

1.Melakukan Booking Service Terlebih Dahulu
Supaya Anda tidak mengantri panjang dan tidak menghabiskan banyak tenaga karena harus menunggu di bengkel Astrido maka diharapkan Anda untuk melakukan booking mobile service Toyota terlebih dahulu. Dengan melakukan booking servis ini maka diharapkan Anda bisa mengatur waktu, dari segi hari maupun dari segi jam.

Baca Juga:   Pemerintah Berambisi Indonesia Jadi Pusat Kendaraan Listrik di ASEAN

Mengingat bahwa mobil yang menjadi korban banjir tidak hanya diri Anda sendiri. Melainkan ada banyak sekali, sebab itu pemilik mobil Toyota yang datang ke Toyota Astrido pun juga cukup banyak. Cara yang bisa dilakukan untuk melakukan booking mobile service Toyota yaitu dengan langsung menghubungi cabang bengkel Toyota sesuai yang Anda inginkan.

Jika sekiranya Anda belum pernah melakukan mobile service Toyota Jakarta sebelumnya maka Anda bisa menghubungi melalui website dari Toyota terlebih dahulu. Di sana Anda bisa menemukan berbagai informasi. Termasuk langkah-langkah dalam melakukan booking service. Saat Anda mengajukan booking servis maka layanan yang diberikan pun super cepat. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama ketika sedang mengajukan booking mobile service Toyota.

2.Lakukan Pengecekan Melalui THS
Cara selanjutnya yang bisa dilakukan sebelum membawa mobil bekas banjir ke Toyota langsung yaitu dengan melakukan pengecekan melalui THS terlebih dahulu. Untuk layanan tersebut akan sangat membantu Anda supaya bisa mengetahui kerusakan apa saja yang sudah terjadi pada mobil kesayangan Anda.

Baca Juga:   Tetap Diproduksi, Mesin Panther Masih Bisa Lolos EURO IV

Selain itu Anda pun juga bisa mengetahui estimasi dari biaya yang harus dikeluarkan selama masa perbaikan pada mobil akibat korban banjir. Dengan hal ini maka Anda bisa mengantisipasi apakah harga perbaikan tersebut sesuai dengan budget atau melebihi budget.

3.Memanfaatkan Layanan Emergency Road Assistance
Pelayanan berupa Emergency Road Assistance atau ERA sudah diberikan oleh Toyota sebagai pelayanan spesial ketika Anda ingin melakukan pembelian mobil baru. Di Toyota untuk pelayanan ERA ini menyediakan berbagai jasa mobil gendong maupun CAR Karier yang dapat membawa mobil Anda akibat dari korban banjir. Melalui bengkel Toyota dengan hal ini Anda tidak perlu bingung bagaimana cara membawa mobil bekas banjir ke bengkel resmi Toyota.

Segala kemudahan dalam pelayanan mobile service Toyota bisa Anda temukan melalui Toyota. Produsen asal Jepang ini terus menerus melakukan inovasi supaya bisa menciptakan segala kemudahan bagi para pelanggannya. Termasuk pelayanan berupa booking service belum tentu akan Anda jumpai pada ada bengkel yang lainnya. Sebab itulah bersyukurlah bagi Anda yang memiliki kendaraan Toyota karena bisa menikmati berbagai fitur layanan yang ditawarkan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan