Produksi Mobil Ke 22 Juta, Wuling Ganti Logo

Perusahaan mobil patungan Amerika dan China, SAIC-GM-Wuling (SGMW) produsen mobil merek “Wuling” memperkenalkan logo baru sekaligus produk barunya di segmen MPV, bernama Victory.

Acara tersebut sekaligus juga menandai bahwa produsen Wuling sudah memproduksi mobil sejumlah 22 juta unit. Perusahaan ini sendiri baru berdiri pada 18 November 2002, 18 tahun yang lalu.

SGMW saat ini sudah mengekspor ke 40 negara seperti Amerika Tengah dan Selatan, Afrika, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Dan memiliki beberapa pabrik di China dan satu di luar negeri yaitu di Indonesia.

Dikutip dari GMauthority, Rabu (27/5/2020). Pergantian logo wuling tidak radikal, bentuknya masih sama dengan kombinasi lima berlian berbentuk huruf “W” hanya berubah warna dari merah jadi silver.

Baca Juga:   Indonesia Larang Ekspor Nikel, Bahan Baku Utama Baterei Mobil Listrik, Eropa Meradang

Warna logo baru itu disebut menjadi identitas Wuling bagi produknya yang dipasarkan secara global, termasuk Indonesia.

Adapun untuk pasar China, warnanya tetap merah.

“Di masa depan, Wuling dengan lencana perak adalah produk global dan akan dijual di pasar domestik dan pasar luar negeri, terutama untuk pasar berkembang di luar negeri, seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara dan lainnya,” ujar Direktur Pemasaran SGMW, Zhou Xiao.

Gasgoo China Automotive News melaporkan lencana perak Wuling, bakal ditampilkan ke publik dii Chengdu Motor Show 2020, yang akan diadakan antara 24 Juli dan 2 Agustus.

Adapun untuk mobil MPV terbarunya, Victory masih menjadi misteri. Karena pihak Wuling masih menutup tirai dan belum mengenalkan secara resmi.

Baca Juga:   Kenapa Lokasi Lubang Tanki BBM Tidak Sama, Ada yang kanan ada Yang Kiri?

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan