Hub Freehub Sepeda Thrill Terbaru Pakai Ukuran Boost

Di tahun 2020 ini, produsen Sepeda Merek Thrill menggebrak pasar dengan meluncurkan pembaruan produk-produknya dengan spesifikasi yang upgrade gila-gilaan.

Ambil contoh soal fork atau suspensi depan. Pada sepeda seri 1 dan Elite di semua lini produknya sudah memakai Fork dengan tekanan angin.

Pembaruan lain yang mencolok mata adalah ukuran lebar hub freehub. Ini juga penting diperhatikan bagi yang punya sepeda Thrill terbaru yang ingin mengupgrade bagian hub freehub.

Seri-seri terbaru Sepeda Thrill tahun 2020 ini seperti Vanquish, Ravage, Ricochet,Fervent menggunakan Hub Freehub dengan ukuran Boost (Boost Spacing) yang lebih lebar dengan ukuran standar.

Thrill menggunakan kampanye “Wider is Better” lebih lebar lebih baik.

Baca Juga:   Royal Enfield Pilih Thailand daripada Indonesia Sebagai Basis Produksi

Otomatis bagian supit frame (bagian ban roda belakang) juga ikut melebar.

Thrill Ricochet 3 2020 sudah pakai ukuran “Boost Spacing” pada Hub FreeHub

Jika anda mau mengupgrade Hub Freehub pastikan part yang anda beli ukuranya adalah Boost bukan ukuran standard, jika ukuran standar dipasang maka enggak bisa masuk karena kurang lebar.

Begini ini perbedaan Hub Freehub ukuran Boost dan ukuran biasa.

Perbedaan ukuran lebarnya 6mm atau 0,6cm

Bagaimana dengan Hub bagian depan pada fork. Perbedaan lebar fork bagian depan lebih besar, mencapai 1cm atau 10mm.Jadi kalau dipakein Hub ukuran standar enggak akan masuk. Ada beda lebar 1cm.

Kelebihan dari ukuran Boost ini apa sih dibanding yang standard.Sejak ukuran ban menjadi 27,5in banyak keluhan ban menjadi oleng atau rantai peyang. Karena ukuran lebar Hub-FreeHub memakai ukuran Standard yang biasa digunakan pada Ban 26in.

Baca Juga:   Dari Jogja, Honda Berangkatkan 350 Pemudik Kembali ke Jakarta

Maka sekarang standar lebar Hub Freehub dipakailah ukuran Boost. Dan Thrill adalah yang pertama mengaplikasikanya di Indonesia.

Kelebihan Hub FreeHub ukuran Boost.
1. Ban lebar jadi enteng dipancal
2. Putaran ban lebih efisien
3. Ruji lebih kuat dalam mencengkram Rims.
4. Daya tahan lebih bagus.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan