Yamaha WR155 Motorcross Yang Siap Ngebut Di Atas Aspal

Minggu kemarin selama hampir 1 minggu kami dipinjami 1 unit motor Yamaha WR155. Motorcross terbaru produksi Yamaha.

Secara tampang, motor ini terlihat gagah dengan penampilanya yang tinggi menjulang. Dibanding kompetitornya, motor ini emang lebih jangkung, lebih tinggi.

Untuk suspensi, bagian depan masih menggunakan sistem teleskopik biasa namun jangan dianggap remeh. Walau bukan upside down, tapi diameternya paling gede di kelasnya. Ayunanya juga empuk, mampu meredam getaran dan sangat mudah mendukung gerakan rider saat trabas.

Kesempatan dipinjamin motor ini emang tidak kami sia-siakan. Motor kami ajak trabas “ringan” melahap rute hutan dari Telaga Ngebel Ponorogo ke Kebun Kopi Kandangan Madiun.

Dengan tinggi postur kami yang hanya 168cm. Motor ini emang terasa besar dan menjulang namun sangat mudah dikendalikan kok, dont worrr deh

Baca Juga:   Obati Kangen Jogja, Yamaha Gelar Pesta Hadiah di Instagram

Mesin SOHC 155Cc dengan teknologi VVA. Hentakan tenaga di putaran gas pertamanya bikin manteb banget. Bisa dengan langsung jumping.

Yang bikin takjub lagi. Mesin ini juga bisa ngebut di jalan raya. Saat di jalan raya, kami bisa mencapai top speed bisa tembus 118KM/jam. Poraa edyann tenan.

Harga OTR wilayah Jawa Timur 37,1 juta. Dengan harga segitu. Motor ini bisa bener-benar dual fungsi. Mau diajak trabas, tenaga torsinya sangat mumpuni.

Mau dimodif jadi supermoto dengan ban aspal, yakin bisa ngebut sampai 120KM/Jam di jalan raya.

Konsumsi BBM juga termasuk irit. Dengan teknologi pembakaran injeksi.

Untuk pendinginan mesin, motor ini juga sudah maju dengan memakai pendingin cairan radiator. Mau macet-macet antri di jalur trabas juga enggak perlu takut overheat.

Baca Juga:   Bentuk SIM Akan Dirubah 

Verikut ini video test ride atraksi kami di komplek kantor aja.

Video Youtube menyusull

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan