Yamaha Civante Sepeda Listrik Seharga 50 Juta Rupiah

Hampir semua produsen otomotif di dunia itu punya produk sepeda onthel, dari yang listrik sampai yang manual modal dengkul.

Salah satu yang bikin sepeda listrik adalah Yamaha, pabrikan Jepang ini sudah lama bikin.

Tapi jangan dibayangin kalau sepeda listriknya ini ada tuas gasnya, jadi kalau capek bisa dibejek gas. Bukan seperti gaes.

Yamaha Civante adalah sepeda listrik kinetis, jadi enggak ada tuas gasnya.

Motor listrik pada sepeda ini berfungsi untuk meringankan dan mempercepat “pedalling” sehingga lebih enteng dan lebih ngebut. Serta lebih ringan saat ditanjakan.

Rantainya pun juga rantai biasa, begitupun dengan rear derauiler juga sama seperti sepeda balap dengan 11 speed.

Baca Juga:   Yamaha WR155 Motorcross Yang Siap Ngebut Di Atas Aspal

Bagian belakang juga dengan dilengkapi dengan Rearshock dari Fox seri Float. Jadi sepeda ini sudah siap diajak terabas, naik turun gunung tanpa takut capek. Sistem rearshock ini juga didukung sistem prolink antar frame sehingga dijamin stabil.

Dilengkapi baterei lithium yang diletakkan pada downtube. Baterei ini memberi tenaga pada crank yang telah dilengkapi dengan motor listrik yang bisa dibikin manual tanpa listrik atau dibantu sokongan listrik biar makin loncer dan ngebut.

Ada yang versi murah gak? kalau di Indonesia sudah ada Polygon Sage, dengan ban 20inchi dengan sistem support motor listrik yang bisa melaju sampai 30KM/jam. Sistemnya juga mirip dengan harga 13jutaan. Tapi ya harus inden dulu, karena hanya diproduksi 1000an unit/tahun dan banyak yg diekspor.

Baca Juga:   Panduan Tips Memilih Sepeda MTB Untuk Pemula

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan