Polygon Merilis Sepeda Mini Velo Zeta Harga Murah

Di saat trend sepeda minion dengan ban 20in mulai surut, Polygon akhirnya merilis model sepeda ban 20inchi, Mini Velo Zeta 2.0 dengan harga terjangkau.

Sebelumnya, Polygon sudah punya produk Minivelo tapi dengan dilengkapi pedal elektrik “assist” dengan harga mencapai 13jutaan. Tapi tetap aja laris manis tanjung kimpul.

Nah, untuk mengakomodir kaum kantong lemah seperti kami ini, Polygon akhirnya merilis model Mini Velo Zeta 2021 dengan harga terjangkau tapi tanpa teknologi pedal listrik.

MiniVelo sendiri ditujukan untuk bersepeda di aspal keliling kota atau keliling komplek. Dengan lingkar ban kecil “20in emang lebih nyaman dibanding lingkar ban yang gede kalau sekedar sepeda santai.

Spek yang dibenamkan Polygon di Mini velo ini cukup mewah gaes. Bahkan udah siap balapan di aspal.

Baca Juga:   Kecanduan Sepeda Lagi

Untuk sektor penggeraknya. Mulai dari RD sampai Shifter memakai Shimano Tiagra. Edyan tenan. Dalam silsilah Shimano Balap, Tiagra ini diatasnya Shimano Claris dan Shimano 105.

Untuk rem, Polygon menyematkan rem hidrolis Tektro HD M275. Yang modelnya lebih bagus dibandingkan Shimano MT200 yang modelnya kayak kondom. hehehe maaf.

Polygon juga menyiapkan aksesoris fender serta rear carrier agar makin mendukung mobilitas dalam Bike to Work.

Dalam penamaanya, sepeda ini diberi angka 2.0, ini artinya kedepan akan ada Mini Velo Zeta dalam seri angka lain dengan penambahan atau pengurangan spesifikasi serta harga.

Berikut ini Spek Polygon Mini Velo Zeta 2.0 2021.
Frame : AL6 MINIVELO FRAME 20″
Fork : ALLOY RIGID FORK
Rear Shock : –
Head Set : ZERO STACK (ZS) SEALED BEARING FOR TAPER HEAD TUBE, ZS 44/28.6 | ZS 44/30
Stem : ENTITY SPORT ALLOY, EXT: 45MM, BAR BORE: 31,8MM, RISE/DROP: 3DEGREE
Handlebar : ENTITY SPORT ALLOY, WIDTH 640MM, BAR BORE: 31.8MM, BEND: 6 DEGREE
Rear Derailleur : SHIMANO TIAGRA RD-4700 DIRECT ATTACH
Shifter : SHIMANO TIAGRA SL-4700, 1×10-SPEED RAPIDFIRE
Bottom Bracket : BSA THREADED FOR 2-PIECE CRANKSET
Crank Set : ALLOY 48T 170MM
Cassette : SHIMANO CS-HG500 11-34T
Chain : KMC CHAIN
Pedal : –
Brake : TEKTRO HD-M275 HYDRAULIC DISC BRAKE
Wheel Set : ALLOY DOUBLE WALL 406-21 32H FOR TYRE 406-20/35
Tire : VEE SPEEDSTER 20″x2.0″
Saddle : ENTITY SADDLE
Seat Post :ENTITY SPORT ALLOY
Wheel Size : 20″
Color: –
Weight : 17.1Kg

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan