Honda Big Bike Yogyakarta Serahkan Donasi ke Panti Asuhan

Yogyakarta – Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta bersama dengan komunitas motor Honda menggelar kegiatan “Bukber dan Baksos Honda Big Bike” (9/5). Kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas bersama dengan komunitas Honda Big Bike Yogyakarta yang didampingi oleh keluarga tercinta.

“Kegiatan bersama komunitas motor Honda Big Bike ini kami selenggarakan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan. Harapannya di bulan Ramadhan ini rekan-rekan komunitas motor besar lainnya tetap bisa menjalankan kegiatan positif dan konsisten menumbuhkan solidaritas dengan semangat Ramadhan.” ungkap Big Bike Manager Astra Motor Yogyakarta Salman Fariz.

Tak hanya buka bersama (bukber), seluruh dalam kegiatan ini peserta juga melaksanakan aksi sosial yang ditujukan kepada adik-adik santri Panti Asuhan (yatim piatu dan fakir miskin) Sayyidina ‘Ali. Panti Asuhan ini merupakan panti asuhan yang terletak di daerah Nogosari, Madurejo, Prambanan, saat ini Panti Sayyidina ‘Ali menampung kurang lebih 30 anak asuh.

Baca Juga:   Honda SH150i Terbaru Pakai Mesin 4 Klep, Udah Kayak Yamaha Nmax Dong?

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di titik start Astra Motor Center Yogyakart yang terletak di utara terminal Jombor. Setelah memastikan seluruh peserta hadir, dilakukan briefing serta berdoa agar dalam perjalanan menuju sana 100% Fun dan 0% Accident, setelah itu seluruh peserta langsung melakukan city rolling menuju ke panti asuhan. Aksi sosial di Panti Asuhan Sayyidina ‘Ali ini dilakukan dengan menyerahkan donasi berupa takjil, makanan untuk berbuka, sembako senilai 2 juta, dan uang tunai senilai 8.5 juta.

Selepas dari Panti Asuhan, seluruh peserta kembali melakukan city rolling menuju tempat bukber resto Suwatu by Mil & Bay yang terletak tidak jauh dari lokasi panti asuhan yaitu di daerah Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan. Di lokasi ini peserta melakukan ngabuburit, ,menikmati suasana resto dengan salah satu yang pemandangan yang terindah di Yogyakarta, yaitu Candi Prambanan dan Gunung Merapi, setelah itu buka puasa bersama.

Baca Juga:   Astra Motor Yogyakarta Gelar Honda CBR Dyno Battle

“Terima kasih untuk seluruh anggota komunitas Honda Big Bike yang telah berpartisipasi sebagai peserta dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi pemantik bagi anggota komunitas motor besar lainnya untuk bisa terus menumbuhkan solidaritas pada sesama.” pungkas Salman Fariz.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan