Pembalap Binaan Yamaha Galang Hendra Masuk 10 Besar di Race Ke-2 WorldSSP Aragon

Aksi Galang Hendra di WSPP Aragon. Foto: Ten Kate Racing

Semangat bertanding yang patut diapresiasi. Fokus dan konsentrasi menjaga ritme. Ini yang dibuktikan aktual Sang pejuang “Semakin di Depan” Galang Hendra Pratama yang berhasil finish ke-10 dalam race ke-2 kompetisi balap WorldSSP di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (23 Mei).

Alhasil, pembalap binaan Yamaha Indonesia yang berusia 22 tahun ini sukses memenuhi target prestasi menembus 10 besar dunia dan pastinya berhak mengantongi tambahan 6 poin. Perjuangan dan prestasi yang patut kita syukuri dan menjadi kebanggaan Indonesia.

Finally, sang pejuang “Semakin Di Depan” Galang Hendra Pratama juga membuktikan komitmennya untuk lebih baik dari race awal (1) yang finish ke-15.

Galang Hendra Pratama mengawali perjalanan race yang wajib melahap 15 lap dalam momen start yang baik. Sudah berada di posisi ke-13. Ini berlangsung dalam 3 lap awal.
Kemudian di lap ke-4 naik ke urutan 12 dan sejak lap ke-5 sudah berada di posisi ke-10. Sempat turun di deretan ke-11 saat tersisa 3 lap, tetapi kemudian naik lagi ke urutan 10 di lap akhir hingga bendera finish dikibarkan.

Baca Juga:   Gerry Salim Bawa Honda CBR250RR Juara 1 di ARRC Seri Perdana Malaysia 

Yang menarik, data race Galang Hendra Pratama dalam kondisi wet-race, dapat terus dipertajam dari lap pertama yang berada di kisaran 2 menit 19 detik hingga lap ke-15 yang sudah 2 menit 5 detik. Penajaman waktu yang signifikan.

“Alhamdulilah, Terima kasih semua atas support nya saya bisa happy come back yang tadi posisi start 22 di lap pertama bisa langsung masuk pos 10 besar, saya dan team sangat senang finish nya berada di posisi 10 dengan kondisi Wet-Race total poin yang saya dapatkan di seri 1 ini dari Race 1 dan Race 2 yaitu 7 poin” ucap Galang Hendra Pratama.

Mengacu dari hasil race pertama dan kedua, maka Galang Hendra Pratama yang mengusung tim Ten Kate Racing Yamaha dengan pacuan Yamaha YZF-R6 sukses memperoleh 7 poin.

Baca Juga:   3 Kapal Selam Akan Perkuat TNI AL

Ini menjadi modal penting untuk memberikan motivasi yang lebih baik lagi dalam putaran selanjutnya. Mohon dukungan selalu Rakyat Indonesia agar Galang Hendra Pratama dapat terus berprestasi mengharumkan nama Indonesia dipentas balap WorldSSP.

Adapun seri ke-2 WorldSSP akan dilangsungkan di Estoril Portugal tanggal 29-30 Mei 2021 nanti.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan