Yamaha MX King 150 Terpilih Jadi Motor Bebek Terbaik Di Kelasnya

Segmen motor bebek masih punya penggemarnya di Indonesia, dan Yamaha MX King 150 termasuk yang populer saat ini. Salah satunya ditandai dengan dinobatkan sebagai Best of Cub 150cc dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2021, yang diperoleh juga karena keunggulannya yang sudah terbukti di market Tanah Air.

Bahkan tahun 2019 dan 2020 MX King 150 mendapatkan gelar Best of Cub 150cc dari Otomotif Award, dan tahun 2021 MX King 150 berhasil mempertahankan predikat terbaiknya itu. Jadi, sudah tiga tahun beruntun MX King 150 menyabet Best of Cub 150cc yang merupakan prestasi membanggakan motor bebek kelas tertinggi Yamaha itu.

Karakter sport yang dimilikinya menjadi salah satu alasan “The King of Street” ini tetap menjadi incaran konsumen. Ciri khas lainnya yang melekat kuat baik dari sisi tampilan agresif maupun beragam keunggulan lainnya, membuat kecintaan terhadapnya tak luntur. Apalagi, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan menghadirkan warna baru seperti yang teranyar dilakukan di awal tahun 2021 ini.

Baca Juga:   New MEGAPRO dan Scoopy naik Harga?

”Saya pengguna MX King 150 dan juga punya Jupiter MX 135. Dari dulu memang penggemar dan loyal dengan tipe motor ini, karakter pecintanya memang seperti ini. Yang membuat saya jatuh hati terhadap MX King 150 ini memiliki performa dan kecanggihan motor modern dengan fitur dan teknologi terkini. Nyaman, suspensinya enak, power besar, cocok dengan saya yang menyukai karakter kecepatan, jadi sudah memenuhi kebutuhan yang saya inginkan dan saya gunakan harian buat kerja. Ada kebanggaan tersendiri memiliki motor ini, apalagi merupakan Best of Cub 150cc dari Otomotif Award yang menurut saya layak didapatkannya,” papar Fernando Sihotang, konsumen MX King 150.

Spesifikasi Yamaha MX King 150

Pada sektor dapur pacu, MX King 150 mengandalkan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet, kuat dan tahan lama.

Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/ 8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm / 7,000 rpm sehingga membuatnya tidak hanya handal digunakan di jalan umum tetapi juga di lintasan balap sekalipun.

Baca Juga:   Jalani Tes Di Thailand, Hafizh Syahrin Selangkah Lagi ke MotoGP

Untuk desain body, MX King 150 tetap mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya, desain tersebut cocok bagi mereka yang senang tampil lebih sporty, energik dan modern.

Beragam fitur unggulan yang mendukung aktivitas berkendara juga turut disematkan pada motor. Mulai dari lampu depan bergaya sporty yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga menghasilkan pencahayaan menjadi lebih terang dan awet. Speedometer full digital dengan desain futuristik yang menyajikan beragam informasi terkait kondisi sepeda motor. Dilengkapi juga dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Lalu penggunaan ban tubeless dengan ukuran besar yaitu 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang tidak hanya memberikan rasa berkendara yang lebih stabil namun turut membuat tampilan kaki-kaki motor menjadi terlihat gagah.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan