Dukung Atasi Pandemi, Astra Group Yogyakarta Tuntaskan Vaksinasi Karyawan Tahap Kedua

Yogyakarta – Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk 854 karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai tanggal 2 sampai 6 Agustus 2021 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Program vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm ini dilaksanakan oleh PT Astra International Tbk berkolaborasi dengan PT Kimia Farma Tbk. Hal ini merupakan wujud dari komitmen PT Astra International Tbk dalam mendukung upaya pemerintah mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Upaya pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok harus didukung oleh berbagai pihak. Termasuk di dalamnya dari Astra Group yang mewakili pihak swasta. Semoga dukungan Astra Group terhadap program vaksinasi nasional ini mampu meningkatkan imunitas masyarakat serta menghadirkan rasa aman bagi orang-orang di sekitar kita.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Baca Juga:   Honda SH150i Terbaru Pakai Mesin 4 Klep, Udah Kayak Yamaha Nmax Dong?

Beberapa perusahaan Astra Group yang bergabung dalam program ini meliputi Astra Motor Yogyakarta, FIFASTRA, Astra Credit Company, Asuransi Astra Buana, Toyota Astra Finance, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra World, Serasi Auto Raya, Astra otoparts, dan Ardendi Jaya Sentosa.

Selain menjalankan program vaksinasi untuk karyawan, PT Astra International Tbk juga melaksanakan program vaksinasi untuk keluarga karyawan yang meliputi Istri/Suami dan anak. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk keluarga karyawan Astra Group dijadwalkan pada periode 12-13 Agustus 2021 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan