Motor Listrik Katalis Pakai Baterai ABC

PT Katalis Jaya Indonesia, produsen motor listrik Katalis, resmi menjalin kerja sama dengan PT International Chemical Industry, produsen baterai ABC.

Kerja sama ini tertuang dalam “Memorandum of Understanding Between PT Katalis Jaya Indonesia & PT International Chemical Industry”.

Kedua perusahaan sepakat menggabungkan keahlian dan riset mereka dalam mengembangkan sebuah produk guna mendorong pertumbuhan kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, produk kendaraan listrik Katalis akan dilengkapi oleh cell lithium dan battery pack ABC sebagai sumber energi listrik penggerak.

“Kami sangat bersyukur hari ini kami mendapatkan dukungan dari pihak ABC Lithium yang nantinya produk mereka akan kami terapkan ke produk-produk motor listrik kami”, ujar Gunanjar Barokah, Chief Executive Officer dari Katalis.

Baca Juga:   Pelatihan Safety Riding Honda Jadi Tujuan Wisata Alternatif di Yogyakarta

Hermawan Wijaya, Marketing Director PT International Chemical Industry (ABC Battery), mengatakan, bahwa salah satu komponen penting yang membuat kendaraan listrik berkualitas adalah baterai kendaraan listrik.

“ABC Lithium menjanjikan kualitas baterai yang sesuai dengan desain kendaraan listrik. Kita memastikan cell lithium dan battery pack yang dibuat di pabrik yang berada di Jakarta dengan standar kualitas internasional. Ini adalah generasi baterai lithium dengan material yang paling aman selama proses produksi dan aplikasi,” kata Hermawan.

Hermawan menambahkan, PT International Chemical Industry sangat berterima kasih atas dukungan PT Katalis Jaya Indonesia yang membuat motor listrik dengan desain dan produksi di Indonesia.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan