Ikuti Lelang Online untuk Beli dan Jual Mobil Lebih Cepat di IBID

Perkembangan teknologi informasi membuat pembelian dan penjualan mobil bisa dilakukan secara online. Namun, apakah kamu sudah tahu tentang beli mobil dengan metode lelang online di IBID? Jika belum tahu, begini penjelasanya tentang si IBID ini.

IBID adalah platform untuk lelang online, yang memungkinkanmu bisa mengikuti lelang mobil dan barang lainnya tanpa perlu datang ke lokasi. Hal ini sangat memudahkan dan aman, mengingat pandemi Covid-19 yang belum sirna.

Sekilas Tentang IBID
IBID adalah balang lelang online yang berdiri sejak tahun 2007 lalu. IBID merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya, yang juga bernaung di bawah kendali Astra Group.

IBID-Balai Lelang Serasi menyediakan platform untuk lelang mobil secara online. Bahkan tidak hanya mobil saja, karena kamu juga bisa mengikuti lelang barang lainnya seperti motor, gadget, scrap dan alat berat.

Selain mengikuti lelang, kamu juga bisa titip lelang. Kamu bisa mengikutkan mobilmu (atau barang lainnya) untuk dijual secara lelang di IBID.
IBID sudah berbasis aplikasi dan website. Kamu bisa mengunjungi website resmi IBID di alamat berikut untuk mengikuti lelang.

Baca Juga:   Putra Boss Mobil Tesla Diberi Nama "X Æ A-12 Musk" Begini Cara Membacanya

Jika ingin yang lebih mudah, bisa download aplikasi IBID di Google Play dan App Store. Kamu akan dimudahkan untuk memantau lelang, apakah kamu menang atau mobilmu telah terjual.

Titip Lelang di IBID agar Mobil Terjual dengan Cepat

Tidak hanya ikut lelang saja, di IBID kamu juga bisa titip lelang. Cara ini merupakan cara yang tepat jika kamu ingin jual mobil lama dengan cepat.
Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan titip lelang di IBID :

1. Promo Melimpah
Dengan titip lelang di IBID, mobilmu tidak hanya akan terjual dengan cepat saja, namun akan mendapatkan promo titip lelang yang melimpah.
Kamu akan mendapatkan voucher cashback hingga 1,4%. Voucher dalam bentuk uang elektronik akan diberikan melalui OVO dan GoPay dengan ketentuan sebagai berikut :
● 1% untuk harga terbentuk kurang dari Rp300 juta.
● 1,4% untuk harga terbentuk di atas Rp300 juta.

2. Free Pick Up Unit
Setelah mobilmu diinspeksi oleh pihak Astra Car Valuation, mobilmu akan dijemput pihak IBID dengan gratis. Berikan dokumen kelengkapan seperti BPKB, STNK, Faktur dan Buku KIR.

Baca Juga:   Cinta Ditolak, Remaja Ini Bakar Mobil Calon Mertua

3. Gratis Parkir 4 Kali
Kamu juga tidak akan dikenakan biaya parkir di pool IBID sebanyak 4 kali lelang. Jika mobilmu belum laku juga, maka harus membayar biaya parkir sebanyak Rp100.000.

4. Cair Hanya Dalam 2 Hari
Selain laku dengan cepat, uang penjualan juga bisa cair dengan cepat. Setelah pemenang lelang melunasi pembayaran, uangnya akan langsung ditransfer ke rekeningmu dalam dua hari kerja.

5. Diskon Biaya Admin
Dalam masa promo seperti ini, kamu akan mendapatkan diskon biaya admin sebanyak 50%. Dengan promo, biaya admin hanya 2,5% dari harga terbentuk, sedangkan tanpa promo mencapai 5%.

Selain ikut lelang untuk beli mobil, kamu juga bisa titip lelang. Mobilmu akan diinspeksi terlebih dahulu untuk diketahui grade-nya, jadi tidak merugikanmu maupun calon pembeli.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan