Ada Warung Warga di Dalam Sirkuit Mandalika, Nasi Bungkus Cuma 10ribu

Buat yang bawa uang saku pas-pasan, terus kelaparan di dalam sirkuit Mandalika. Tenang, di dalam sirkuit ternyata ada warung makan tenda yang harganya merakyat.

Menurur beberapa postingan media sosial, ada sekitar 4-5 warung kopi tenda pakai mobil yang ada di dalam arena lomba sirkuit. Harga jual makanan dan minumananya jauh lebih murah daripada kafe yang official.

“Kita memilih makan di sini. Kalau di sana Rp100 ribu harga nasi rendang. Di sini enggak sampai Rp10 ribu nasi bungkus,” kata seorang pembeli.

Nah kok bisa mereka jualan di situ? Ternyata mereka ini bisa masuk karena ada warga pemilik lahan di kawasan sirkuit yang belum mendapat bayaran ganti untung. Alhasil mereka pun punya akses keluar masuk kawasan sirkuit.

Baca Juga:   Akankah WSBK Lebih Populer Dari MotoGP Setelah Rossi Pensiun?

Enakk benerrr.

“Ini dikasih gelang supaya bisa membedakan orang luar dengan penduduk, jadi kita bisa bebas masuk,” kata salah satu pedagang sepertindikutip dari viva.co.id Jumat, 19 November 2021. Yanti dan beberapa pedagang di sana menjual aneka makanan dan minuman. Mulai dari kopi, nasi bungkus, es dan lainnya. Harganya juga sangat murah tidak berbeda dengan di luar sirkuit.

Ooyaa penjualnya juga gak kalah cakep sama para UG di lintasan

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan